Jumat 13 Dec 2013 14:49 WIB

Nikmati Keju Leleh Hingga Sup Buntut di Parisian Chic Ala JJ Royal Bistro

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Para kaum urban Jakarta yang memiliki segudang jadwal dan senang hang out untuk bersosialisasi kini mendapatkan tempat terbaru yang berbeda dari tempat lainnya. Setelah sukses dengan hadirnya JJ Royal Brasserie di Lotte Shopping Avenue yang beroperasi sejak bulan September 2013 lalu, kini Foodie Habit Group kembali menawarkan tempat baru yang tak jauh beda dengan JJ Royal Brasserie bernama JJ Royal Bistro yang terletak di Senayan City.

JJ Royal Bistro tak hanya mempunyai tempat yang lebih luas dengan daya tampung hingga sekitar 250 orang, tetapi mempunyai pilihan menu makanan dan dessert yang lebih lengkap.

Jika dulu restoran dengan nuansa Perancis lebih dikenal dengan restoran bernuansa formal dan memiliki menu fine dining, di JJ Royal Bistro ini Anda akan merasakan bagaimana nuansa Parisian chic yang colorful dengan aksen pencahayaan yang melebur jadi satu. Tak hanya itu ada pula lukisan-lukisan karakter animasi wanita elegan nan cosmopolitan yang terpampang di bagian dinding, plafon, kursi, serta seragam para staff.

Menu makanan dan minuman hadir dengan sajian Western, European, Asian, dan Indonesian dengan konsep casual dining. Sebagai starter, tak ada salahnya Anda mencoba Chile Con Queso yang merupakan sajian berupa tortilla chips renyah dengan melted cheese dip yang disajikan terpisah di dalam hotplate.

Sebaiknya Anda tak boleh mengulur waktu untuk merasakan ini, segera nikmati selagi panas atau lelehan keju di dalam hotplate akan dingin. Anda bisa meminta para staff untuk kembali menghangatkan hotplate agar Anda tetap bisa menikmati lelehan kejunya di dalam mulut.

Pilihan sup seperti French Onion Soup pun cocok Anda nikmati sebagai pembuka untuk menghangatkan suasana apalagi di tengah musim hujan. Hidangan salad seperti Caesar Salad dan Avocado Steak Salad yang disajikan di dalam jar kaca yang unik bisa dijadikan pilihan alternatif menu untuk pembuka.

Rasa lidah Indonesia Anda tak akan mampu menahan godaan menu Bebek Goreng renyah yang sudah disajikan dengan nasi, lauk, lalap, dan sambal matah. Jangan lupa taburan kremesan bumbu kuning yang Anda santap bersamaan dengan nasi putih hangat mengepul. Menu Indonesia andalan lainnya yang bisa Anda coba ada Soto Pak Kumis, Traditional Oxtail Soup, Nasi Goreng Buntut, dan Iga Garang Asem.

Untuk menu western lainnya, sederet menu pasta dan steak pun tersedia. Untuk sharing, menu pizza bisa dijadikan pilihan, seperti Prosciutto Ham dengan topping arugula, prosciutoo ham, buffalo mozzarella, pines, dan sentuhan cantaloupe (melon) yang memberikan kesegaran dan rasa manis di lidah.

Bertandang ke JJ Royal Bistro dengan ambiance yang dikelilingi oleh berbagai hidangan dessert ini sepertinya tak afdol jika Anda tidak menyempatkan diri untuk memesan menu pencuci mulut. Jangan khawatir karena di sini Anda akan menemukan variasi minuman yang kaya dan beragam. Dimulai dari pilihan Nostalgia Iced Fruit Soda dengan pilihan mangga, salak, lobi-lobi, buah menteng, kedondong yang segar. Adapun beberapa cocktails andalan seperti Sangria For Two, Pina Colada, serta sajian unik Cotton Candy Martini.

JJ Royal Bistro juga bisa dijadikan tempat yang cocok untuk Anda high tea time dengan segudang dessert nikmat menggiurkan. Pilihan cakes, macaron, éclairs, dan cronuts yang terpampang di etalase chiller membuat Anda penasaran dan tak sabar untuk mencobanya satu-satu. Secangkir latte dan espresso sebagai mood booster bisa melengkapi coffee break. Apalagi kopi yang disajikan berasal dari merek JJ Royal Coffee dengan Head Barista, Ian Consulta yang sudah mendapatkan banyak penghargaan melalui kompetisi barista di Singapura.

Ayo like juga Facebook JJ Royal Bistro di https://www.facebook.com/JJRoyalbistro dan follow di twitter @JJRoyalBistro untuk informasi dan update lengkap lainnya tentang JJ Royal Bistro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement