Rabu 11 Dec 2013 20:35 WIB

The Changcuters Sajikan Sudut Pandang Beda di Album Baru

The Changcuters
Foto: Republika/Agung Supriyanto
The Changcuters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Changcuters kembali merilis album terbarunya berjudul "Visualis". Lewat album tersebut, Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass), dan Erick (drum) itu ingin memberi pengalaman baru bagi penggemarnya dalam mendengar karya mereka.

The Changcuters ingin penikmat album mereka tidak tidak menilai satu peristiwa dari satu sudut pandang saja.

"Gimana ketika kita melihat sesuatu dari sudut pandang yang beda. Tema sehari-hari, tapi dari sudut pandang yang beda," kata Tria tentang makna "Visualis" dalam peluncuran albumnya tersebut, Rabu (11/12) siang di Jakarta.

Single "Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik Dari Pacarku" misalnya, sekilas terdengar mengisahkan seorang pria yang menyukai perempuan lain.

"Ini tentang kesetiaan. Kalau kita sudah milih pasti ada godaan. Tapi kalau kita setia akan ada akhir yang indah," jelas Tria.

Menggarap 12 lagu yang ada di dalam album, The Changcuters membutuhkan waktu selama dua tahun.

The Changcuters sendiri berencana kembali membuat trilogi album, seperti tiga album terdahulu yang mereka sebut sebagai pencarian jati diri. "Visualis" merupakan bagian pertama dari rangkaian trilogi baru mereka. Tria menyebut "Visualis" sebagai album yang mencerminkan diri mereka.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement