Senin 16 Dec 2013 15:16 WIB

Pusat Pancake, Pancious Luncurkan Konsep dan Identitas Baru

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Setelah 6 tahun Pancious berusaha menjadi trendsetter restoran pancake terus hadir untuk para pelanggan setianya. Bertepatan dengan peresmian gerai terbarunya yang ke-14 di Grand Indonesia dan momentum 6 tahun kehadiran Pancious di Jakarta inilah Pancious ingin memperkenalkan identitas baru Pancious.

Gerai baru di Grand Indonesia ini hadir dengan inpirasi layaknya pasar, tempat dimana para food lovers berkumpul untuk berbagi ide, serta keceriaan. Konsepnya kali ini yang diusung adalah ‘Good Food & Good Place’ yaitu dengan Good Food yang selalu hadir dengan menu-menu baru yang kreatif dan inovatif, dengan kualitas yang prima, dan Good Place dengan mengetengahkan konsep interior yang ditata secara kontemporer dengan sedikit sentuhan natural-classic untuk memberikan kesan lebih modern dan terdepan.

Peremajaan yang dilakukan oleh Pancious ini juga terlihat dari perubahan identitas Pancious. Secara simbolis, Pancious merombak total logo, desain interior, buku menu, kemasan makanan, tata atur meja, dan lain sebagainya. Inspirasi logo yang dipakai kali ini memiliki filosofi goresan tulisan tangan yang lebih personal, serta bentuk putaran berbentuk huruf P yang melambangkan ciri khas sentuhan akhir sajian Pancious dengan bentuk swirl pada pancakenya serta resep-resep orisinil.

Warna merah yang dipakai melambangkan passion Pancious yang besar terhadap dunia kuliner, sementara warna hitam memberikan kesan keberanian Pancious dalam mencoba hal-hal baru yang inovatif.

Dulu Pancious dikenal dengan tagline Pancious Pancake House, dalam identitas terbarunya ini Pancious ingin dikenal lebih dari sekadar restoran pancake saja. Pancious ingin pelanggannya mengingat bahwa steak, pasta, sandwich, dan hidangan lainnya di Pancious juga terkenal akan rasa dan kualitasnya.

Adanya perubahan identitas merek yang dilakukan ini menjadi acuan dan komitmen Pancious untuk terus maju yakni bukan hanya sekadar mengikuti perkembangan industri dunia F&B di tanah air saja, tetapi dalam rangka memperbesar pangsa pasar dan membawa nama Pancious ke dunia internasional sehingga mampu bertarung dengan merek-merek asing baik di dalam maupun di luar negeri kelak.

Hadirnya konsep baru Pancious ini juga diharapkan akan mendorong peningkatan pelayanan bagi para pelanggannya, termasuk memenuhi kebutuhan makanan berkualitas serta tempat hang out yang nyaman dengan keluarga, teman, mitra kerja, hingga orang-orang terdekat dalam suasana santai dan rileks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement