Senin 09 Dec 2013 18:07 WIB

Diskon Khusus Pesanan Hotel untuk Nasabah Bank BRI

Epay BRI
Epay BRI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Happyholiday.travel menawarkan diskon untuk pemesanan hotel secara online hingga 80 persen. Layanan ini diberikan khusus untuk nasabah Bank BRI.

Tawaran diskon besar diberikan menyusul adanya kerjasama antara pengelola layanan pemesanan kamar hotel secara online ini dengan Bank BRI.

Direktur sekaligus Founder Happyholiday.travel, Arnold Sebastian Egg menjelaskan nasabah BRI yang melakukan bookingan atau pemesanan hotel via Happyholiday.travel akan mendapatkan diskon besar.

''Pemesanan selama Desember 2013 hingga  Januari 2014  mendapatkan layanan khusus berupa diskon hingga 80 persen plus 10 persen apabila menggunakan pembayaran e-pay, '' kata Sebastian.

Diskon khusus disebutnya sebagai salah satu bentuk apresiasi  kepada masyarakat dan terutama nasabah BRI, yang ingin  memanfaatkan liburan akhir tahun. ''Kami menyediakan banyak hotel dengan best rate,'' paparnya kemudian.

Sementara itu salah seorang nasabah bank BRI, Irmawati warga Mampang Jakarta Selatan yang berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan swasta mengakui senang dengan adanya program obral booking hotel ini.  

Irma yang sudah menjadi nasabah BRI selama  3 tahun ini mengaku sering bepergian keluar kota, khususnya untuk kegiatan bisnis dan lebih banyak memanfaatkan layanan OTA dalam melakukan pemesanan hotel. ''Penawaran ini menarik,''katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement