Senin 09 Dec 2013 13:57 WIB

Cicipi Menu Baru dan Brunch Akhir Pekan di The Belly Clan

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Setelah setahun beroperasi, di penghujung tahun 2013 ini The Belly Clan menambah daftar menunya yang memadukan beragam rasa hidangan barat dan timur hingga tradisional Indonesia. Restoran yang terletak di gedung Intiland Tower, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat ini memang sering diramaikan para eksekutif dan ekspatriat yang berkantor di wilayah Sudirman pada jam makan siang, makan malam, bahkan saat waktu coffee break. Kehadiran menu baru ini diharapkan dapat memberikan angin segar baru agar mereka tidak bosan.

Executive Chef Hengky Efendy meracik menu-menu fusion yang mengutamakan harga terjangkau dalam porsi yang pas seperti Lemongrass Chicken Soup. Szechuan Short Ribs, Cajun Chicken, dan Chili Pesto Chicken. Untuk pecinta burger, House Made Dory Burger dan Indian Chicken Burger bisa dijadikan alternatif menu.

Menu baru lainnya yang menjadi highlight adalah Truffle Brioche Fondue yang merupakan roti brioche isi beef bacon dengan siraman saus keju, salsa, dan sensasi truffle oil yang melekat nikmatnya di lidah.

Sederet menu baru yang disajikan bersama nasi ikut hadir bagi Anda yang tidak biasa menyantap makanan tanpa nasi. The Belly Clan menghadirkan Crispy Chicken, Beef Brisket, dan Robata Pork yang disajikan di alam mangkuk besar. Untuk yang gemar makan nasi goreng, Anda wajib mencoba Belacan Fried Rice yang pedas gurih dengan tempura udang yang menggugah selera.

Untuk memberikan rasa loyal kepada para pelanggan, The Belly Clan juga menghadirkan promosi menarik seperti Weekend Brunch yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu jam 10:00 hingga 16:00 WIB dengan menu brunch seperti The Belly Clan Egg Florentine, Corn Fritters, Sandwich Tempura, Hong Kong Style French Toast, dan The Belly Clan Big Breakfast dengan sajian lengkap dari telur, tomat, jamur, kentang, sosis, roti, dan bacon.

Acara makan Anda pun akan lebih manis jika ditutup dengan Pandan Cake dengan taburan kelapa di bagian atasnya yang ditemani dengan Lemongrashing Mocktail dan Smashing C Juice yang menyegarkan. Full Moon juga bisa dijadikan cocktail Anda yang disajikan dalam 6 shooter tray yang sensasional.

Selain menu-menu baru, The Belly Clan juga banyak menawarkan berbagai paket lainnya. Salah satunya pada saat di hari kerja, Anda bisa mejapatkan promo makan siang 2 main course dengan harga Rp85.000++ per orang mulai pukul 12:00 hingga 17:00 WIB. Per Januari 2014 nanti, The Belly Clan juga akan menghadirkan promo High Tea dengan sajian canapes dan teh sambil berpartisipasi dalam acara talkshow, fashion show, hingga demo kecantikan yang akan diadakan setiap Kamis minggu terakhir setiap bulannya.

Untuk perayaan di hari Natal, The Belly Clan akan mengadakan Christmas Eve Meat Carvery Dinner dengan 3-course set dinner seharga Rp250.000++ per orang. Christmas Hampers juga tersedia sesuai pilihan Anda dari assorted cookies, whole cakes, hingga sparkling wine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement