Rabu 04 Dec 2013 14:10 WIB

Ice Cream Cake Tahun Baru Persembahan Cold Stone Creamery, Tertarik?

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Cold Stone Creamery kembali menghadirkan ice cream cakes spesial untuk menyambut liburan Tahun Baru 2013 yang sudah tersedia mulai dari tanggal 11 November 2013 hingga 5 Januari 2014. Dengan harga satuan Rp450.000 per whole cake, Anda cukup melakukan pemesanan 3 hari sebelum hari pengambilan atau pengantaran.

Sebanyak 5 jenis Christmas ice cream cakes dapat dipilih untuk mempermanis suasana. Dimulai dengan Sparkling Fruits yang dibuat dari coffee ice cream dengan kacang almond, biskuit Oreo, dan peanut butter yang dilapisi oleh white chocolate ganache dan serpihan white chocolate plus taburan buah-buahan segar di atasnya. Pingu Snowy Party yang dikreasikan dari sweet cream ice cream dengan Oreo dan chocolate fudge serta limpahan chocolate frosting, serpihan cokelat, dan dilapisi salju tebal yang manis menawan.

Bagi Anda pecinta cokelat, Joyful Gifts mungkin akan menjadi favorit Anda karena terbuat dari chocolate ice cream dengan chocolate fudge, brownies, dan choco chips yang kemudian dilapisi oleh white chocolate frosting, serpihan cokelat berwarna ungu serta dekorasi natal yang menjadikan ice cream cake ini terlihat fancy.

Untuk yang lebih colourful, Candy Crush Remix yang dibuat dari sweet cream ice cream dengan buah blueberry dan raspberry yang ditambah pasta strawberry, semakin terlihat mewah dan klasik dengan lapisan red chocolate dan white chocolate serta permen cokelat warna-warni.

Perayaan Tahun Baru yang selalu identik dengan musim dingin yang membeku menjadi inspirasi kreasi ice cream cake yang terakhir yaitu Christmas Blue yang terbuat dari mint ice cream dengan Oreo dan chocolate fudge, yang kemudian dilapisi lagi dengan blue chocolate serta ditata lagi dengan hiasan yang semuanya terbuat dari cokelat.

Selain mengeluarkan produk ice cream cake spesial ini, Cold Stone Creamery juga menyajikan persembahan menu baru yaitu Belgium Waffle yang tidak kalah nikmatnya, apalagi jika disantap dengan pilihan ice cream dari Cold Stone Creamery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement