Rabu 04 Dec 2013 08:55 WIB

Monalisa Pamerkan Sisi Femininnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Monalisa yang diubah oleh para netizen Jepang.
Foto: rocketnews24.com
Monalisa yang diubah oleh para netizen Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Beberapa tahun ini, banyak beredar berbagai lukisan Monalisa dengan banyak rupa. Di Jepang, wanita cantik buah tangan da Vinci ini baru saja tampil dengan berbagai bentuk dan rupa, khususnya sebagai seorang mahasiswa.

Dilansir dari RockeNews24, Rabu (4/12), Monalisa muncul di internet Jepang dengan menunjukkan sisi femininya, membuat banyak yang bertanya-tanya sebetulnya apakah tahapan yang pernah dijalani seorang Monalisa di dalam kehidupannya. Para netizen Jepang mencoba mengubah beberapa model rambut Monalisa.

Salah satunya adalah gaya rambut Monalisa dengan kuncir genit yang tumbuh dari kedua sisi kepalanya. Monalisa juga dibuat berdagu runcing dengan rambut berponi lurus, bahkan ada Monalisa yang meniru rambut personel AKB48, grup idola populer di Jepang.

Monalisa versi netizen Jepang bahkan lebih cocok menjadi anggota grup idola ketimbang hiasan mahal di Musée du Louvre di Paris. Seorang netizen Jepang memberikan banyak komentar atas hasil karya Monalisa ini.

"Benar-benar indah! Akhirnya ada juga Monalisa versi AKB48. Ini sangat cantik dan membuatku tertawa," ujar seorang netizen.

Di antara banyak komentar tersebut, secara umum mereka seluruhnya menyatakan lucunya rambut Monalisa versi pigtailed. ROLers, bagaimana komentar anda?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement