Rabu 04 Dec 2013 06:55 WIB

SM Entertainment Umumkan 'Rookie' Baru Tahun Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
SM Entertainment
Foto: ist
SM Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label artis terbesar Korea Selatan, SM Entertainment kembali meramaikan bursa artis pendatang baru (rookie) tahun ini. Melalui halaman YouTube dan Facebook resmi, SM memperkenalkan artis-artis terbaru mereka.

Seulgi misalnya, gadis cantik yang digadang-gadang menjadi Taeyeon 'SNSD' selanjutnya menyanyikan lagu dengan sangat merdu. Ia dipastikan akan menjadi seorang seniman menonjol di SM diusianya yang masih sangat muda.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (4/12), SM juga memperkenalkan dua flower boys berwajah tampan bernama Jeno dan Tae Yong. Tae Yong menjadi pusat perhatian netizen karena penampilannya yang menarik. 

Penggemar artis-artis SM merasa sangat terkejut dengan pengumuman ini, mengingat mereka masih menunggu peluncuran dari 'Miracles EXO' pada Desember ini. Meski demikian, SM masih belum membocorkan apa keterampilan Jeno dan Tae Yong.

Sebelum SM, lembaga pesaingnya, YG Entertainment sudah lebih dulu memperkenalkan generasi terbaru artis mereka. Di antaranya Lee Hi, Akdong Musician, dan WINNER yang dihasilkan dari ajang pencarian bakat 'WIN: Who is Next.'

JYP Entertainment juga telah merilis sebuah single dari grup rookie mereka, 5Live, yang memulai debutnya untuk mengisi lagu tema serial 'Pretty Man' berjudul 'Lovely Girl.' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement