Selasa 10 Dec 2013 16:33 WIB

Parties Campaign 2013, Promo Terbaru PizzaExpress Akhir Tahun

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Dalam menyambut liburan Tahun Baru 2014, PizzaExpress meluncurkan promo Parties Campaign 2013 dengan tema "We know how to throw a party!". Dalam promo ini ada 4 tipe party yang PizzaExpress tawarkan kepada para pelanggan setianya yakni Christmas Experience, Celebration Experience, Pizza Making Experience dan Kids’ Pizza Making Party. PizzaExpress Parties Campaign 2013 ini berlaku selama kurang lebih 2 bulan sejak 4 November 2013 hingga 5 Januari 2014.

Christmas Experience mempersembahkan 6 sajian spesial untuk menyambut liburan natal dan tahun baru yang lengkap. Dimulai dari hidangan pembuka dengan 2 pilihan yaitu Trio di Antipasti yang terdiri dari tomat, bocconcini, zaitun, beef salami, watercress, serta grana padano dan Salmon & Prawn Salad yang merupakan salad dengan smoked salmon, prawn, mixed leaf, jeruk, tomat, dan honey mustard dressing.

Untuk menu utama, Tifolata Pizza yang merupakan pizza dengan Portobello dan closed mushroom dengan Taleggio keju, sage, jamur, minyak bawang putihl dan diperkaya dengan kegurihan rasa saus truffle yang langka dengan irisan Grana Padano. Bagi yang rindu akan kelezatan pasta Penne Pollo Pesto berupa penne yang diracik dengan ayam, saus krim jamur, bawang merah, pesto dan mozzarella akan kembali hadir untuk memeriahkan perayaan musim ini.

Pada hidangan penutup, Anda akan dimanjakan dengan Snowball Dough Balls yang merupakan sajian andalan dough ball yang kali ini diperkaya dengan cinnamon icing sugar dan vanilla cream dip. Dessert spesial lainnya yang bisa Anda nikmati ada Peach & Strawberry Crumble yang dibuat dari peach dan stroberi compote yang kemudian dipanggang di dalam oven dengan lapisan Crème Anglaise dan remahan yang bertabur di atasnya. Range harga untuk menu-menu spesial akhir tahun ini bisa didapat dari harga Rp30.000 hingga Rp99.000 per menu.

Untuk party Celebration Experience, team PizzaExpress siap membantu bagi Anda yang sedang merencanakan pesta ulang tahun, acara keluarga, atau sekadar hangout bersama teman-teman untuk merayakan sesuatu. Berbagai paket catering dari PizzaExpress akan tersedia untuk membuat hari perayaan Anda menjadi lebih mengesankan dan ceria.]

Party untuk Pizza Making Experience hadir untuk Anda yang ingin menikmati pengalaman unik membuat pizza bersama teman-teman dan keluarga. Pesta akan diawali dengan segelas wine sebagai minuman pembuka dan Dough Balls ala PizzaExpress.

Kemudian host event akan mengajak Anda melakukan dough tossing yang akan dilanjutkan dengan sesi membuat pizza dengan menggunakan bahan baku segar. Pesta tidak akan berakhir di situ karena akan diadakan kompetisi antar group dalam membuat Romana Pizza ataupun Calzone yang pastinya akan seru dan fun.

Untuk si buah hati, party The Kid's Pizza Making Party akan semakin lucu karena mengajak anak-anak untuk bermain-main dengan bahan baku makanan sambil melakukan tossing dough. Bedanya tossing party ini akan diramaikan dengan permainan-permainan lucu yang disiapkan oleh tim PizzaExpress yang akan membuat anak-anak tertarik mengikuti pesta ini hingga usai. Setelah bermain acara akan dilanjutkan dengan mengajak anak-anak menikmati pizza kreasinya sendiri serta ice cream dan sertifikat untuk mengakhiri pesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement