Jumat 29 Nov 2013 09:07 WIB

Salman Khan Dikabarkan Segera Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Salman Khan
Foto: TopNews
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Tiga besar penguasa Bollywood, Salman Khan menjadi topik hanya selama sepekan terakhir di India, terutama tentang rencana pernikahannya.

Siapakah perempuan paling beruntung itu? Banyak media yang menanyakan kepada Sallu, nama kesayangan Salman, pertanyaan yang sama beberapa kali, namun Sallu dengan sukses berhasil menghindarinya.

Meskipun Salman selama ini terkenal menjalin beberapa kali hubungan dengan wanita-wanita cantik India, beberanya adalah Aishwarya Rai dan katrina Kaif, namun tak ada yang mencapai jenjang pernikahan.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Salman kini telah menetapkan hatinya? Sebuah kabar burung menyebutkan bahwa Salman telah menemukan gadis impiannya yang juga sangat dekat dengan keluarganya.

 

Dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (29/11), perempuan paling beruntung itu kemungkinan besar adalah Elli Avram. Nama Elli memang belum terkenal di jagat Bollywood, sebab dia baru saja mengambil langkah kecil ke dalam mea industri perfilman India ini.

Elli dikabarkan dekat dengan Salman setelah proyek film 'Bigg Boss.' Elli tidak hanya belajar bagaimana caranya memasak, melainkan juga belajar bahasa Hindi demi sang aktor.

Itu wajar saja, pasalnya Elli adalah putri aktris Swedia, Maria Granlund. Elli baru saja kembali ke India tiga tahun terakhir dalam rangka membuat debutnya di dunia Bollywood. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement