Selasa 26 Nov 2013 17:30 WIB

Rizky Nazar Ajak Anak Muda Sadar Politik di Film 2014

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dewi Mardiani
Film 2014
Foto: Wikimedia
Film 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain di film bertema politik, 2014, aktor remaja, Rizky Nazar, ingin menyadari anak muda ikut berpolitik. Salah satunya keiikutsertaan dalam pemilu 2014.

"Remaja banyak yang belum sadar. Jangan sampai ada yang golput nanti, karena satu suara sangat berarti," katanya ditemui usai menghadiri nonton bareng (nobar) film 2014 di Jakarta, Selasa (26/11).

Di film perdananya ini, Rizky berperan sebagai Ricky Bagaskoro, anak seorang calon presiden. Di perannya ini, Rizky mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti meski karakter yang dibawanya cukup berat. "Observasi politik sih enggak. Paling observasi pemain sama Oom Ray (Ray Sahetapy), karakter ayah anak," katanya.

Film 2014 bercerita tentang intrik politik menghadapi pemilu 2014 mendatang. Selain Rizky dan Ray Sahetapy, nama lain yang juga terlibat dalam film ini adalah Rio Dewanto, Atiqa Hasiholan, Donny Damara, Maudy Ayunda, Rudy Salam, dan Donna Harun. Rencananya, film produksi Mahaka Picture ini akan dirilis Januari 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement