Senin 25 Nov 2013 13:17 WIB

Ha Ji Won Masuk Agency Hollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Peran Ha Ji Won di film Sector 7
Peran Ha Ji Won di film Sector 7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ha Ji Won dikenal sebagai salah satu aktris yang sangat total dalam berakting. Ia selalu mempelajari berbagai hal untuk menunjang karakternya.

Untuk mempersiapkan satu peran misalnya, pemeran utama 'Secret Garden' ini menghabiskan waktu delapan jam sehari untuk berenang dan angkat beban. Dia juga mengambil kelas scuba diving dan latihan mengendarai sepeda motor.

Totalitasnya itu membawa Ha Ji Won masuk ke perfilman Hollywood.

Dilansir dari Kpopstarz, Senin (25/11), dia telah menandatangani kontrak dengan The United Talent Agency, lembaga yang mewakili sejumlah nama selebriti Hollywood, seperti Johnny Deep, Ewan McGregor, James McAvoy, Celine Dion, Nicholas Hoult, Gwyneth Paltrow, Daniel Redcliffe, Uma Thurman, dan Channing Tatum.

Menurut agennya, Jiwon adalah aktris Korea pertama yang menandatangani kontrak dengan UTA. Mengingat kariernya sebagai bintang laga wanita, masuk akal jika Hollywood ingin menggunakan bakatnya.

Film 'Sector 7' dan 'Secret Garden' yang menunjukkan kemampuan bela diri Jiwon melihat agensi berpikir bahwa Jiwon sama seperti Angelina Jolie.

"Role model wanita yang menurut saya ideal adalah mereka tidak rapuh dan kuat. Aku ingin terus melakukan adegan aksi," ujar Jiwon.

Jiwon juga disebut sebagai wanita ideal oleh beberapa idola populer, seperti Jang Geun Suk, Lee Seung Gi, Taecyeon, Oh Ji Ho, dan Go Soo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement