Selasa 07 May 2013 11:35 WIB

Ha Ji Won Jalani Terapi Mental Usai Akting di Sector 7

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Peran Ha Ji Won di film Sector 7
Peran Ha Ji Won di film Sector 7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ha Ji Won kesulitan untuk melepaskan diri dari karakter di film thriller terbarunya berjudul 'Sector 7'. Meski syuting sudah usai, Ji Won masih selalu dibayangi karakternya yang di film itu.

Ji Won akhirnya memutuskan berkonsultasi dengan seorang psikiater untuk terbebas dari bayangan karakter kelamnya itu. b

"Usai syuting film itu, aku menerima bantuan psikiater. Di film itu, semua orang yang kusayangi meninggal dan hanya aku satu-satunya yang hidup di dalam kegelapan tempat itu. Meski syuting sudah berakhir, aku masih belum bisa melepaskan diri dari rasa sakit itu dalam waktu lama," ujar Ha Ji Won, dilansir dari Allkpop, Selasa (7/5).

Efek lainnya, Ha Ji Won juga tak bisa berkonsentrasi pada naskah serial 'Secret Garden' yang dibintanginya usai 'Sector 7.'

Seluruh akting Ha Ji Won menjadi berantakan. Dalam diri aslinya, Ha Ji Won merasa dirinya bukan orang yang menyenangkan dan selalu ada di dalam kegelapan. Dia pun baru sembuh dalam beberapa waktu kemudian.

'Sector 7' menceritakan kisah sekelompok penambang minyak lepas pantai di sektor 7 di lepas pantai Pulau Jeju. Ha Ji Won yang berperan sebagai Cha Hae Joon menemukan sumur minyak baru. Namun, lokasi tempat mereka menemukan sumber minyak baru itu ternyata memancing keluarnya sesosok makhluk buas yang sangat mengerikan dan memangsa satu per satu rekan kerja Ha Ji Won.

Lokasi mereka yang ada di tengah lautan, tanpa ada tempat pelarian, membuat Ha Ji Won hanya mempunyai pilihan untuk bertahan. Bersama pekerja lain yang tersisa, Ha Ji Won harus membunuh binatang buas itu dan keluar dari tambang minyak lepas pantai tersebut.

ROLers, bagi anda yang penasaran seperti apa filmnya, lihat previewnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement