Ahad 24 Nov 2013 03:00 WIB

'Malam Panjang' Gigi Menuju Abbey Road

Rep: Sadly Rachman/ Red: Agung Sasongko
Gigi
Foto: istimewa
Gigi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Setelah melakukan persiapan panjang untuk melakukan rekaman di Abbey Road, London. Malam ini, Sabtu (23/11) GIGI terbang ke London dengan pesawat udara Garuda Indonesia, pukul 22:10 WIB. Pesawat yang membawa Gigi akan terbang ke Amsterdam, kemudian dilajutkan dengan pesawat KLM, penerbangan lanjutan menuju Hetrow, London.

Usai 'seharian' di udara, rombongan Gigi yang seluruhnya berjumlah 16 orang akan mendarat di Amsterdam pukul 10 pagi waktu setempat. Pada saat itu di Jakarta sudah pikul 5 sore. karena Amsterdam 7 jam lebih lambat dari Jakarta. Penerbangan Amsterdam-London yang hanya butuh waktu 1,5 jam.

Dalam penerbangan tersebut rombongan terbagi menjadi tiga kelompok terbang (kloter), pukul 13:25, 17:35, dan 20:20. Armand bersama Dhani, masuk rombongan pertama yang seluruhnya berjumlah 6 orang. Budjana dan Thomas masuk rombongan kedua yang totalnya 7 orang, sisanya adalah 3 orang.

Saat berita ditulis, seluruh rombongan berada di Launge Garuda menunggu panggilan naik pesawat, karena seluruh bagasi telah dimasukkan. Malam ini akan menjadi malam panjang bagi personal Gigi. Soal itu, masing-masing punya cara mengisi waktu. Seperti mendengarkan musik, main game, membaca novel, atau tidur-tiduran saja.

Bagi fotografer dan kemeraman, pengambilan gambar masih terus berlangsung. Semua berharap cuaca cerah dan perjalanan ini akan berjalan lancar. Khususnya Gigi, cuma punya waktu istirahat semalam karena esoknya, tanggal 25 dan 26 mereka akan masuk studio.

sumber : POS Entertainment
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement