Sabtu 23 Nov 2013 08:47 WIB

Raih Penghargaan International, Smash: Kita Nggak Nyangka

Smash menunjukkan penghargaan yang mereka raih di ajang Mnet Asian Music Awards 2013
Foto: ist
Smash menunjukkan penghargaan yang mereka raih di ajang Mnet Asian Music Awards 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smash kembali membuktikan diri sebagai salah satu boyband terbaik di tanah air. Smash meraih penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang digelar di Hong Kong Asia World Arena, Jumat (22/11) malam.

Smash mendapat penghargaan untuk kategori Best Asian Artist Award perwakilan Indonesia di MAMA 2013. Untuk diketahui, selain memberi penghargaan untuk musisi Korea, MAMA 2013 tahun ini juga memberi penghargaan international untuk delapan negara di luar Korea, salah satunya Indonesia.

"Tentunya ini adalah kabar gembira buat kita. Jadi perwakilan Indonesia di ajang international. Kita meraih Best Asian Artist Indonesia," ujar Bhisma dengan gembira saat ditemui dalam nonton bareng Mnet Asian Music Awards 2013 bersama Orange TV, Jumat (22/11) malam di Blitz Megaplez, Jakarta.

Mendapat penghargaan international pertama tentu hal yang menggembirakan bagi SMASH. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Smash untuk terus bertahan.

"Nggak nyangka, sangat kaget karena ini adalah penghargaan Asia. Semoga kami masih bisa memberi inspirasi anak-anak muda," kata Bhisma.

Smash sendiri tidak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan. Ketatnya jadwal pekerjaan membuat mereka harus puas menyaksikan ajang tersebut dari layar bioskop.

"Tapi kita kirim VT yang isinya ucapan terima kasih. VT itu diputar disana dan dilihat lebih dari 25 ribu orang yang hadir. Dan disini kita nonton siaran langsungnya bareng K-Popers Indonesia," kata Bisma.

Sementara Commercial Director Orange TV, Greeny S Dewayanti mengatakan, program nonton bareng ini adalah salah satu bentuk terima kasih Orange TV pada pelanggan. Orange TV sengaja mengajak partisipasi 200 orang pelangganya untuk berpartisipasi dan menonton siaran langsung ajang MAMA 2013 bersama Smash.

"Nanti di bulan Februari kita juga akan ajak pelanggan kita nonton Arsenal vs MU di Emirates Stadium," demikian Greeny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement