Selasa 19 Nov 2013 08:00 WIB

Jaejoong Ditonton 60 Ribu Penggemar di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Jaejoong JYJ
Foto: Allkpop
Kim Jaejoong JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota JYJ, Kim Jaejoong bersama grupnya sukses tampil di hadapan 14 ribu penggemarnya di COEX Convention & Exhibition Center, di Seoul, pada 2-3 November lalu. Ia kemudian melanjutkan penampilannya dalam '1st Album Asia Tour Concert' di Jepang.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (19/11), rocker solo ini tampil di salah satu lokasi terkenal di Jepang, Yokohama Arena di depan 60 ribu orang penggemarnya. Ia tampil selama dua hari, 15-16 November 2013.

Sebelum konser dimulai, lebih dari 700 orang penggemar berkumpul untuk menyambut kedatangan sang idola di Bandara Haneda.

Manajemen JYJ, C-Jes Entertainment mengatatakan, JYJ dalam konsernya diiringi 14 musisi orkestra dan enam musisi rock.

"Ini konser pertamaku untuk mendukung album penuhku yang pertama di Jepang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah bergabung dengan acara ini. Ini sangat dingin (di Jepang), tapi kalian datang ke sini dan bernyanyi bersamaku. Terima kasih banyak," ujar Jaejoong.

Pada 23 November mendatang, Jaejoong akan melanjutkan perjalananya untuk menyapa penggemar di Taiwan. Sebelumnya, Jaejoong menjalani sesi pemotretan dan latihan sebelum konser di Yokohama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement