Kamis 14 Nov 2013 20:03 WIB

Moon Geun Young dan Kim Bum Ungkap Hubungan Spesial Keduanya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Bum dan Moon Geun Young
Foto: Kdramastars
Kim Bum dan Moon Geun Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris berwajah imut Moon Geun Young ternyata benar memiliki hubungan spesial  dengan aktor tampan Kim Bum. Pasangan yang terkenal sebagai pemilik wajah baby face di Korea Selatan ini juga menjadi pasangan dalam drama terbaru mereka berjudul 'Godess of Fire: Jeonji.'

Geun Young dan Kim Bum ternyata sudah berpacaran selama satu bulan terakhir. Mereka akhirnya memutuskan untuk berkencan dan mengumumkannya ke publik untuk menghindari sasaran gosip terus menerus.

Agensi Geun Young, Namoo merilis pernyataan terbuka, perihal hubungan artis mereka.

"Moon Geun Young dan Kim Bum telah saling menyukai sejak keduanya bermain dalam drama Godess of Fire: Jeonji," ujar perwakilan tersebut, dilansir dari Kdramastars, Kamis (14/11).

Dalam drama itu, Geun Young (26 tahun) bermain sebagai Yoo Jung, seniman keramik Korea. Sedangkan Kim Bum (24 tahun) memainkan Kim Tae Do, teman dan pelindung Yoo Jung seumur hidupnya.

Dalam drama tersebut, Kim Bum hanya mendapatkan cinta tak berbalas dari Geun Young. Namun, dalam kehidupan nyata, sang aktor memenangkan hati sang kekasih.

Lembaga yang menaungi Kim Bum, King Actors membenarkan kabar yang mengatakan bahwa keduanya berkencan. "Mereka memang baru saja memulai hubungan khusus. Mohon doakan yang terbaik untuk mereka," ujar perwakilan tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Geun Young diterpa rumor sangat banyak. Dia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jang Geun Suk, pasangan mainnya dalam drama 'Marry Stayed Out All Night.' Tak lama setelah itu, Geun Young juga dikabarkan berpacaran dengan Park Shi Hoo, pasangan mainnya dalam drama 'Cheomdamdung Alice.'

Sedangkan Kim Bum pernah dirumorkan berhubungan dengan Kim So Eun, pasangan mainnya dalam drama 'Boys Over Flowers.' Saat ini, Kim Bun dan Geun Young sedang liburan sambil jalan-jalan ke Eropa bersama teman-teman mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement