Senin 18 Nov 2013 15:44 WIB

Nikmati Atmosfer Loi Krathong Ala The Royal Thai Delight di Sailendra

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID -- Terinspirasi perayaan Loi Krathong yang legendaris, Sailendra yang terletak di JW Marriott Hotel Jakarta akan membawa Anda ke dalam dunia kuliner khas Thailand yang bertajuk The Royal Thai Delight. Pengalaman ini bisa dijumpai mulai tanggal 7 hingga 30 November 2013.

Dalam kesempatan ini, juru masak Chef Chatpong Homsaen yang khusus diterbangkan dari Marriott’s Renaissance Bangkok Ratchaprasong Hotel telah menyiapkan beragam hidangan otentik Thailand. Sungguh sayang untuk Anda lewatkan.

Loi Krathong adalah sebuah ritual untuk menghormati sungai sebagai sumber kekayaan alam yang melimpah. Dikenal sebagai festival paling romatis di Thailand, festival tersebut dirayakan pada malam terang bulan di bulan November dengan cara menghanyutkan lrathong atau hiasan yang terbuat dari daun pisang dan berbagai macam kembang serta dupa ke sungai. Ritual ini diyakini bisa menghilangkan kesialan dan mendatangkan nasib baik.

Cobalah beberapa hidangan spesial selama promo ini diantaranya Khao Phat (Nasi goreng tradisional Thailand yang dihidangkan dengan lemon, mentimun, bawang, dan cabai dalam saus ikan), Tom Yam Goong (Sup kuah pedas dan asam dari lengkuas, serai, daun jeruk, cabai yang ditambah seafood dan ayam), Kai Thot Takhrai (Ayam goreng dengan serai dan dihidangkan dengan saus cabai), Lab Gai (Cincangan daging ayam pedas), dan hidangan ikan Roasted Whole Sea Bass with Tom Yam Flavor.

Menu buffet juga akan dilengkapi dengan Phad Thai (Kwetiau goreng khas Thailand), Panang Nua (Kari sapi khas Thailand), dan dilengkapi dengan dessert khas Thailand yaitu Kao Niew Mamuang (Nasi ketan dengan mangga) dan Kluey Buad Chee (Hidangan yang menyerupai kolak pisang ala Thai).

Bekerja sama dengan Tourism Authority of Thailand, JW Marriott Hotel Jakarta juga menampilkan pameran fotografi Thailand di sekitar Sailendra Restaurant. Para tamu dapat merasakan suasana yang khas Thailand dan berbagi pengalaman mereka melalui photo booth yang tersedia.

Tak lupa juga sebuah perjalanan wisata ke Bangkok telah disiapkan oleh Tourism Authority of Thailand dan Marriott’s Renaissance Bangkok Ratchaprasong Hotel bagi tamu yang beruntung. Caranya mudah, yakni dengan memasukkan kartu nama yang disediakan dan di akhir periode akan diumumkan siapa pemenangnya.

Nikmati suasana Loi Krathong sambil dimanjakan hidangan istimewa Thailand di Sailendra dengan harga mulai dari Rp248.000++ untuk makan siang dan makan malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement