Selasa 12 Nov 2013 22:14 WIB

Yuk, Jalan-Jalan ke Tempat Syuting Jung Yong Hwa 'CNBlue'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Salah satu tempat favorit Jung Yong Hwa CNBlue, markas FNC Entertainment
Foto: Kpopstarz
Salah satu tempat favorit Jung Yong Hwa CNBlue, markas FNC Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jung Yong Hwa 'CNBlue' memberi penampilan terbaiknya dalam drama 'Future's Choice.' Bahkan pemirsa mengira dia adalah pria yang seharusnya dinikahi oleh aktris Yoon eun Hye, pasangan mainnya di drama itu.

ROLers, jika anda adalah penggemar pimpinan band rock CNBlue ini, maka anda bisa mengunjungi sebentar beberapa tempat di mana Yong Hwa pernah syuting film atau drama.

Seoul Institute of Art School adalah tempat di mana Yong Hwa sering bersepeda dan duduk di taman bersama Park Shin Hye dalam drama 'Heartstring.'

Kampus ini berada di kawasan Gyeonggi-do, Ansan-si, Danwon-gu, Gojan-dong 640. Anda bisa menghubungi nomor +82 31-412-7100 atau kunjungi HYPERLINK "http://www.seoularts.ac.kr"www.seoularts.ac.kr.

Anda juga bisa mengunjungi Cafe Miss Lee di Insadong. Di tempat ini, Yong Hwa dan Seohyun 'SNSD" yang saat itu sedang syuting 'We Got Married' pernah menghabiskan kebersamaan mereka di sini.

Anda bisa mencicipi jujube latte, minuman yang menurut Yong Hwa terasa seperti obat-obatan. Kafe ini terkenal dengan permen tradisionalnya, seperti kesemek beku.

Mereka juga melayani pembuatan kotak makan siang yang lezat. Anda bisa menemukannya di GS25 Building, tepatnya di Seoul, Jongno-gu, Gwanhoon-dong, 144 St, Lantai 2.

Dilansir dari Kpopstarz, Selasa (12/11), cara mengakses Cafe Miss Lee ini adalah anda bisa berjalan ke kereta bawah tanah Stasiun Anguk di pintu Exit 6.

Jika anda berjalan lurus sampai anda melihat GS25 di sebelah kiri anda, maka itu adalah pintu masuk ke kawasan perbelanjaan Insadong. Informasi lengkapnya silakan kunjungi HYPERLINK "http://www.missleecafe.com"www.missleecafe.com.

Peluang anda akan semakin besar untuk melihat Yong Hwa, bahkan anggota CNBlue lainnya. Caranya adalah mengunjungi gedung FNC Entertainment yang terletak di 111, Cheongdam-dong, Gangnam-gu. Bangunan ini baru saja memenangkan penghargaan 'Beautiful City.'

Caranya adalah anda bisa mengambil jalur kereta bawah tanah dari Bundang ke Stasiun Rodeo Apgujeong, Exit 2. Anda juga bisa berjalan-jalan menggunakan bus bernomor 140, 240, 362, 3219 atau 4212 ke Prima Hotel Station, ke kiri, kemudian ambil belokan pertama. Anda seterusnya berjalan lurus melalui tiga kali pertigaan dan sampailah anda di sebelah kanan Gedung FNC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement