Rabu 06 Nov 2013 19:25 WIB

Java Jazz Festival 2014 Boyong Jamie Cullum

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
Logo Java Jazz
Foto: INDONESIA TRAVEL
Logo Java Jazz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik 'Java Jazz Festival (JJF)' akan kembali digelar. Festival tahunan ini akan diadakan pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

JJF yang bertema 'Bringing the world to Indonesia' ini akan lebih spesial dibanding perhelatan tahun-tahun sebelumnya. Karena, Festival ini telah mencapai dekade 10 tahun.

Untuk itu Java Production sebagai penyelenggara berjanji memberikan suatu hal yang berbeda. Mulai dari Line artis baik dalam dan luar negeri, slot serta rangkaian acaranya sendiri.

JJF 2014 akan memberikan line artis terbanyak dibanding tahun sebelumnya. Dengan membawa musisi muda hingga musisi legendaris jazz, baik dari lokal maupun internasional.

"JJF 2014 akan spesial, banyak kejutan didalamnya," ujar penggagas JJF Peter F Gontha dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (6/11).

Sebab, para musisi baik dalam maupun luar negeri akan menampilkan sesuatu yang menarik dan berbeda dibanding penampilan mereka biasanya.

Musisi asing yang sudah dipastikan hadir diantaranya, Jamie Cullum, Natalie Cole, 40 penyanyi Brazil, All Stars dari Skandinivia (Norwegia, Finlandia, Denmark) dan lainnya.

Sementara musisi lokal, akan turut berpartisipasi Addie MS, Dedy Dukun, Dian Pramana, Maliq n d'essentials, Raisa, Andien, Indra Lesmana dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement