Sabtu 09 Nov 2013 07:32 WIB

Mau Coba Pengalaman Bersantap Terbaik Bak Raja?

Red:
Chinese Food
Chinese Food

REPUBLIKA.CO.ID, -- Satu lagi restoran baru dari The Rych Concepts yang hadir untuk memuaskan citarasa Anda. RYCH MENU yang mempersembahkan berbagai hidangan Chinese food dengan sentuhan Melayu dan Asian yang dibuat dari bahan-bahan paling segar serta berkualitas. Terletak di Gedung Menara Merdeka di Jl. Budi Kemuliaan 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, RYCH MENU mengombinasikan berbagai menu tradisional dan modern dengan pilihan teknik memasak dari direbus, dikukus, dibakar, digoreng, dipanggang, ataupun yang disajikan di dalam hot pot agar menjaga kehangatan menu makanan ketika disantap.

Interior yang ditawarkan juga memikat pandangan mata, dengan struktur permainan warna merah dan merah bata untuk memberi kesan earthy feeling, serta furniture warna natural seperti cokelat yang elegan. RYCH MENU dilengkapi dengan 2 ruang VIP yang mempunyai fasilitas TV dan karaoke. Dengan seluruh kapasitas yang bisa menampung hingga 150 orang dan sarana wi-fi yang tersedia, RYCH MENU bisa dipilih tidak hanya untuk acara meeting saja, tetapi juga bisa dipakai untuk acara family gathering, large gathering, serta acara casual lainnya.

Untuk memastikan kesegaran dan kualitas rasa yang paling top, RYCH MENU juga menghadirkan live cooking yang akan memastikan makanan yang disaji dibuat dari bahan-bahan segar yang dapat Anda saksikan langsung ketika makanan diolah.  Menu makanan sendiri terbagi atas beberapa bagian dimulai dari The RYCH Small Bites yang menawarkan bermacam best snacks yang biasa disajikan sebagai side dish untuk meningkatkan selera makan Anda seperti Goreng Tahu dengan Gandum dan Saus Mayonnaise, Goreng Lumpia Isi Pisang dan Scallop Segar, Goreng Lumpia Ikan Fillet dengan Mangga dan Paprika, dan Goreng Lumpia Daging Ayam dan Biji Wijen Ala Vietnam.

Beberapa menu makanan yang wajib Anda coba di sini antara lain, pilihan jenis ikan segar hidup yang Anda dapat pilih untuk diolah. Mau direbus, ditim, dibakar, digoreng, dibuat asam manis semuanya bisa, Ada juga hidangan seafood lainnya seperti tiger prawn, clam, scallop, lobster yang dimasak dengan gaya Barat dan dicampur dengan saus spesial RYCH MENU bergaya Chinese tradisional yang akan menciptakan tabrakan rasa fusion yang menggoda. RYCH MENU juga menghadirkan hidangan di dalam hot plate dan stone bowl untuk menjaga kehangatan rasa setiap makanan yang disajikan. Hot Plate Tiger Prawn Ala Malaysia, Tumis Bakso Ayam dengan Hoisom dan Gurita Saus Pedas dalam Stone Bowl, Hot Plate Seafood dengan Saus Mongolia, Tumis Irisan Ikan Goreng dengan Jahe Cincang dan Tumis Irisan Daging Ayam dan Bawang Merah dengan Daun Kari sangat direkomendasikan di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement