Ahad 27 Oct 2013 22:35 WIB

Film The Expendables Versi Wanita Bakal Digarap

Rep: Nur Aini/ Red: Yudha Manggala P Putra
The Expendables 2
Foto: tailgate365.com
The Expendables 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film The Expendables rencananya bakal dibuat dalam versi yang seluruh tokoh utamanya diperankan jagoan wanita. Versi yang juga bakal digarap sutradara wanita ini akan diberi judul 'The ExpendaBelles'.

Menurut Aceshowbiz, Ahad (27/10), sederet bintang seperti Meryl Streep, Cameron Diaz, dan Milla Jovovich berada dalam daftar calon pemain film aksi tersebut. Film ini direncanakan akan direkam di Bulgaria.

Penanggungjawab film, Avi Lerner mengatakan dia juga mencari sutradara wanita untuk menukangi The ExpendaBelles, yang skenarionya ditulis penulis film Legally Blonde, Karen McCullah dan Kirsten Smith.

Sutradara film The Expandables 2, Simon West mengatakan dia mengincar aktris favoritnya, Angelina Jolie, Cameron Diaz, Milla Jovovich untuk membintangi film tersebut.

Selain itu, Helen Mirren dan Jamie Lee Curtis juga masuk dalam daftar. Film tersebut direncanakan berisi tujuh sampai delapan aktris.

Menurut West, film itu akan mempertemukan semua aktris, mereka akan beraksi dan bekerja sama. Seperti sebagian besar film pendahulunya, semua tokoh itu juga akan berakhir selamat.

The Expendables, film aksi yang sudah dirilis dalam dua seri ini juga menghadirkan sejumlah bintang jagoan 'lawas' yang populer pada masanya. Di antaranya adalah, Sylvester Stallone, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, dan Arnold Schwarzenegger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement