Sabtu 26 Oct 2013 07:52 WIB

Khas Italia, Mad For Garlic Luncurkan 15 Menu Baru

Red:
Pizza
Pizza

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mad For Garlic yaitu sebuah Italian Wine Bistro meluncurkan menu baru yang unik dan inovatif. Jika sebelumnya Mad For Garlic mengutamakan menu berbahan dasar seafood, kali ini ayam dan daging sapi dipilih Mad For Garlic dalam menciptakan masakan khas Italia dengan tetap berpegang prinsip pada pemakaian bawang putih yang sudah diolah secara khusus ke setiap sajiannya. Pada setiap menu, penggunaan bawang putih pilihan yang diproses secara khusus ini bisa membuat Anda menikmati makanan tanpa merasa khawatir dengan rasa yang tertinggal.

Sebanyak 15 menu baru yang tersebar mulai dari starter, salad, pasta, pizza, steak, dan dessert dijamin akan memberikan pengalaman baru Anda bersantap di sini. Dimulai dari starter Garlic Pane yang hadir layaknya garlic bread berukuran raksasa dengan paduan rasa manis dan gurih dengan olesan butter dari New Zealand. Untuk Salad, 2 pilihan menu baru Mad For Garlic Cobb Salad yang segar dan memiliki rasa asam yang tidak tajam serta Crispy Chicken Salad yang diperkaya dengan oriental style dressing dan kulit pangsit goreng. Kedua salad memiliki citarasa kelezatan tersendiri yang berbeda.

Sajian Italia seperti pasta dan pizza pun tak ketinggalan meramaikan. Di menu pasta Anda akan menemukan Bolognese Pasta yaitu bolognese klasik yang diramu dengan tambahan rasa pedas dan kari, Garlic Carbonara dengan carbonara sauce yang otentik ditambah bawang putih goreng, daging asap yang garing serta parmesan cheese, dan yang terakhir terdapat Chicken & Spinach Cream Pasta yang disajikan dengan saus krim pedas, ayam, jamur king oyster serta bayam.

Untuk pizza, Anda wajib mencoba sajian Nacho Salsa Pizza yang terinspirasi dari kelezatan Mexican Nachos dengan topping tortilla chips dan tambahan daging yang disajikan beserta saus salsa spesial yang menyegarkan. Berikutnya Cream Chicken Pizza yang merupakan fusion creamy pizza dengan topping daging ayam, creamy mustard, dan mushroom sauce yang manis serta BBQ Chicken Ranch Pizza yang menawarkan barbecue pizza dengan salad segar serta imbuhan sensasi pedas dengan taburan chili flakes. Untuk Anda yang vegetarian bisa mencoba Ratatouille Pizza yang tampil penuh warna yang menghadirkan topping keju mozzarella, saus ratatouille, sayuran tropical, jamur dengan homemade keju ricotta.

Pada kesemptana ini juga, menu steak mendapat 4 menu baru yang menawarkan sensasi yang berbeda di setiap menunya. Steak & Salad with Mushroom Cream Sauce yang disajikan dengan salad segar dan creamy mustard 7 mushroom sauce, Steak & Salad with Garlic Cream Sauce dengan garlic cream cheese sauce yang pedas, Steak & Garlicpeno Rice Combo yang dipadankan dengan nasi goreng pedas khas Mad For Garlic plus salad, dan Hawaiian Chicken Gratin Combo yang dihidangkan bersama Hawaiian style fried rice.

Sebagai penutup, mungkin terdengar aneh jika bawang putih dipakai untuk menciptakan menu dessert, tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba Banana Chocolate Pizza. Sajian dessert pizza ini dijamin akan membuat Anda jatuh hati karena mengombinasikan pisang, saus cokelat, almond, bawang putih serta es krim vanilla dengan homemade caramel sauce di atasnya sebagai topping. Menjadikan pizza ini sangat luar biasa unik dan adiktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement