Rabu 23 Oct 2013 07:55 WIB

Shahrukh Khan Kelimpungan Gara-gara Flu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Shahrukh Khan
Foto: Pinkvilla
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Mega bintang India, Shahrukh Khan, terlambat datang ke acara perayaan LUX Chennai Express Contest yang membuat penggemarnya menunggu di lokasi cukup lama. King of Khan itu pada akhirnya datang dan meminta maaf atas keterlambatannya. Ia menyebutkan bahwa sedang kurang enak badan.

"Aku sangat menyesal karena datang terlambat. Aku minta maaf pada seluruh teman-teman media. Aku kurang sehat dan sedikit flu. Tadi aku terbaring di tempat tidur. Aku telah melakukan perjalanan cukup banyak sejauh ini. Tapi terima kasih atas seluruh kesabaran anda," ujar Shahrukh dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (23/10).

Shahrukh lebih lanjut memaparkan flu dan demamnya itu disebabkan semalam dia tidak tidur. Acara yang dijadwalkan dimulai pada pukul 15.30 itu pun harus dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat.

Saat ini, aktor itu sedang syuting untuk film terbaru Farah Khan 'Happy New Year'. Dia mengatakan, bukan hanya dia yang menjadi bintang utama di film itu.

"Happy New Year bukanlah film yang dibintangi Shahrukh Khan. Itu adalah film spesial, bukan film yang hanya memiliki satu tokoh utama saja," ujar aktor Muslim ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement