Selasa 22 Oct 2013 10:22 WIB

TOP 'BigBang' Jadi Model Cover W Magazine

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
TOP BigBang di W Magazine
Foto: Kpopstarsz
TOP BigBang di W Magazine

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Masing-masing personel grup BigBang saat ini tengah sibuk dengan kegiatan solonya. GD, Seungri, dan Daesung misalnya. Mereka masing-masing baru saja meluncurkan album baru yang kemudian disusul Taeyang.

Sementara TOP sibuk dengan promosi film barunya dan menjadi cover untuk beberapa majalah populer. Salah satunya adalah W Magazine.

Dilansir dari Kpopstarz, Selasa (22/10), TOP baru saja menjalani sesi foto untuk L'Officiel Hommes And W Magazine. Meski majalah ini baru akan diterbitkan bulan depan, antusias penggemar pemeran utama film 'Into the Fire' ini sangat tinggi.

Sementara film terbaru TOP (BigBang) berjudul 'The Commitment' dijadwalkan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 29 November 2013. The Comitmment dirilis di Negeri Paman Sam tepat tiga pekan setelah film ini rilis di Korea Selatan, yaitu 6 November.

Shadowbox selaku distibutor film The Commitment, telah bekerja sama dengan perusahaan distribusi film AS, Yah Go USA untuk merilis film tersebut di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement