Selasa 22 Oct 2013 19:00 WIB

Sukses Lewat Kick Ass, Karier Chloe Grace Moretz Makin Melejit!

Red:
Chloe Grace Moretz
Chloe Grace Moretz

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kalau Anda fans film superhero Kick Ass, kemungkinan besar Anda juga fans seorang Chloe Grace Moretz aka Hit Girl. Walau usianya masih belia, Moretz bukanlah pemain baru dalam industri ini. Sejak umur 8 tahun, ia sudah tampil di beberapa judul seperti Heart of the Beholder (2005), The Amityville Horror (2005), dan Today You Die (2005). Barulah ketika Moretz mendapat peran sebagai Mindy McReady alias Hit Girl, namanya banyak menyita perhatian publik. Karakter Hit Girl yang cute namun sadis luar biasa ini dianggap kontroversial sekaligus menuai banyak pujian bagi Moretz.

Debut pertama Moretz adalah peran Violet dalam serial TV The Guardian (2004). Kemudian, ia bermain dalam film remake The Amityville Horror bersama Ryan Reynolds. Dalam film bergenre horor ini, Moretz mendapat berhasil mendapat nominasi Young Artist dalam beberapa penghargaan bergengsi tahun itu.

 

 

Karir Moretz semakin menanjak ketika ia berperan sebagai salah satu dari anak-anak keluarga Big Momma’s House 2. Plus, Moretz juga sempat menjadi Sherri Maltby dalam serial TV Desperate Housewives dan Kiki George dalam Dirty Sexy Money.

 

 

 

Akhirnya, pada tahun 2010, Moretz muncul sebagai Hit-Girl dalam film yang disutradarai Matthew Vaughn. Film ini terinspirasi dari komik berjudul sama karangan Mark Millar dan John Romita Jr.  Demi tampil maksimal sebagai superhero cilik dengan kemampuan membunuh yang sadis, Moretz rela berlatih dengan kru stunt Jackie Chan selama tiga bulan sebelum pembuatan Kick Ass.

Di tahun yang sama, Moretz juga berperan sebagai Abby, seorang vampir berusia 12 tahun dalam film Let Me In. Moretz juga menjadi Little Ann Sliger dalam film crime-drama Texas Killing Fields (2011).

Akhirnya, setelah wara wiri mendapat peran-peran dengan karakter kelam, Moretz bermain dalam sebuah film drama besutan Martin Scorsese, Hugo. Berkat peran Isabelle dalam Hugo-lah, Moretz menjadi juara dalam People Choice Award untuk kategori Favorite Movie Star Under 25.

Tiga tahun usai membintangi Kisk-Ass (2010), Moretz kembali dalam sekuelnya Kick Ass 2 yang sudah rilis bulan lalu. Dalam sekuelnya, Moretz tampil lebih feminim dan dewasa namun tetap sadis terhadap orang-orang yang berniat jahat.

Moretz kini sedang disibukkan dengan berbagai tur promosi film terbarunya, Carrie. Carrie sendiri merupakan film remake adaptasi novel terkenal karya Stephen King yang berjudul sama. Bagi Anda yang penasaran dengan akting Moretz memerankan Carrie dengan kekuatan telekinetis ini, yuk baca dulu preview dan tonton trailernya di sini!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement