Jumat 11 Oct 2013 15:22 WIB

Drama Korea 'The Heirs' Gandeng Produser AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Min Ho dan Park Shin Hye di The Heirs
Foto: Kdramastars
Lee Min Ho dan Park Shin Hye di The Heirs

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Shin Hye dan Lee Min Ho sedang menjalani syuting beberapa adegan untuk drama terbaru mereka 'The Heirs' di California, Amerika Serikat (AS). Uniknya, drama yang satu ini lebih banyak mengambil syuting di AS, melampaui serial-serial Korea Selatan lainnya yang pernah ada.

ROLers, mau tahu alasannya? Ternyata 'The Heirs' adalah drama Korea pertama yang diproduksi oleh perusahaan Amerika. Ini adalah co-production antara Dam Hwa Pictures dengan distributor online Amerika, DramaFever.

"Kami datang onboard sebagai co-produser karena kami ingin membantu tim produksi dalam segi pembiayaan. Keterlibatan kami juga akan memudahkan perusahaan untuk syuting hingga di Los Angeles," ujar Martina Lee dari DramaFever, dilansir dari Kdramastar, Jumat (11/10).

Serial baru ini akan tayang perdana pekan ini di AS, Kanada, dan negara-negara Amerika Latin lainnya. Episode pertama akan tayang internasional di SBS TV sekali setiap pekannya. DramaFever akan menayangkan dua episode berturut-turut untuk total 10 pekan.

Dalam drama tersebut diceritakan seorang siswa sebuah sekolah elit sekaligus pewaris keluarga kaya, Lee Min Ho, jatuh cinta pada seorang gadis miskin yang diperankan Park Shin Hye.

Pemeran utama lainnya adalah Krystal 'f(x),' Kang Min Hyuk, Kim Ji Won, Choi Jin Hyuk, Im Joo Eun, Kang Ha Neul, dan Park Hyung Sik.

Kim Eun Sook yang menulis serial 'Secret Garden' dan 'Gentlement Dignity' bertindak sebagai penulis skenario. Sedangkan Kang Hyo Shin yang menyutradarai 'Tazza' dan 'Midas' bertindak sebagai sutradara.

Sementara itu, Lee Hong Ki dari FT Island baru saja dikonfirmasikan untuk menjadi penyanyi soundtrack drama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement