Jumat 11 Oct 2013 14:24 WIB

Kara Tetap Tur Jepang di Tengah Kontroversi Kontrak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kara
Foto: Fanpop
Kara

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband Kara akan tetap melangsungkan tur arenanya di Jepang. Tur ini dilakukan di tengah kontroversi bakal berakhirnya kontrak kerja sama mereka dengan DSP Media.

Kelompok ini sudah tiba di Jepang sejak 7 Oktober lalu dan akan menetap sementara hingga tur besar mereka selesai.

Kara dikelilingi oleh media massa lokal di Jepang yang meminta mereka menjawab masalah kontrak dan perselisihan yang terjadi di masing-masing anggota. Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (11/10), kelompok ini tetap tenang dan tidak mau menjawab pertanyaan seputar kontrak mereka.

"Kami akan bekerja keras untuk tur kami mulai besok," ujar salah satu anggota Kara, Goo Hara.

Kara merilis album baru mereka bulan lalu dan memulai tur arena mereka di Jepang sejak 8 Oktober di Yokohama. Mereka mengunjungi berbagai kota dan melakukan dua kali konser di setiap arena.

Perwakilan DSP Media, Nicole menyatakan, salah satu anggota Kara, tidak berencana untuk memperpanjang kontraknya. Mulai Januari 2014, kontraknya akan berakhir.

Namun, dalam status Twitternya, Nicole menyatakan bahwa dia memulai kariernya sebagai anggota Kara dan ingin mengakhiri kariernya sebagai anggota Kara juga. Ini membuat penggemar kebingungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement