Jumat 11 Oct 2013 14:00 WIB

Siapa Rapper Terbaik di WIN YG?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kontestan WIN YG
Foto: Kpopstarz
Kontestan WIN YG

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Siapakah yang akan menjadi rapper terbaik di grup terbaru YG Entertainment berikutnya?

Seperti diketahui, proram survival WIN, Who is Next, memiliki empat rapper yang terbagi dalam dua kelompok, di tim A dan B. Keempatnya memiliki gaya dan keterampilan sangat berbeda. Siapa mereka?

Tim A memiliki Lee Seung Hoon dan Song Min Ho. Tim B memiliki BI dan Bobby. Penonton yang setia menyaksikan program WIN di tiap episodenya pasti sudah mengenal sosok mereka.

Tim A memiliki rapper dengan level nada satu dan dua lebih rendah, yaitu Lee Seung Hoon. Ini satu paket dengan kemampuan rap dan menyanyi Song Min Ho.

Tim B memiliki BI dan Bobby, duo rapper dengan kemampuan sama yaitu mengetuk lagu pada tempo berbeda, sehingga membentuk duo rapper yang tangguh.

Dibantu para rapper dengan kemampuan tak biasa, tim A dan B telah menunjukkan penampilan sangat baik. Tim B berhasil mendapat vote para juri di YG, sedangkan tim A berhasil memenangkan hati penonton melalui voting.

Pemenang program ini akan diketahui tak lama lagi. Mereka akan debut menyusul BigBang dan 2NE1.

WIN dapat anda saksikan di Star TV, dan TV kabel lainnya di Asia. Penggemar juga dapat menonton pertunjukan WIN di Youku, Cina. WIN saat ini juga ditayangkan di Arirang TV ke lebih dari 188 negara di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement