Jumat 04 Oct 2013 20:12 WIB

'Sepatu' Tulus Berkumandang Manis di Hari Pertama Java Soulnation

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Hazliansyah
Tulus.
Foto: YouTube
Tulus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Tulus mengaku kakinya berukuran sangat besar. Akibatnya, ia agak kesulitan mendapatkan sepatu yang pas.

"Kalau sepatu saya ukuran normal, pasti sudah saya bagi-bagi," ujarnya sebelum menyanyikan lagu penutup berjudul "Sepatu" pada pembukaan Java Soulnation Festival, Jumat (4/10).

Penonton pun langsung bersorak mendengar ucapan Tulus. Lagu tentang dua orang yang selalu bersama ini memang sering diputar, khususnya di radio ibukota. Tak heran jika banyak penonton ikut bernyanyi bersama Tulus.

Sekitar satu setengah jam Tulus menghibur penonton LA Lights Main Stage dengan lirik-lirik romatis. Menurut dia, beberapa lagu tak melulu bercerita tentang kisah cinta.

"Lagu Teman Hidup misalnya, ini saya buat untuk Ibu dan kakak perempuan saya," katanya.

Namun ketika menyanyikan "Sewindu", Tulus mengaku lirik lagu tersebut tentang seorang perempuan pintar yang kini sudah berpisah dengannya.

Hari ini adalah hari pertama gelaran LA Lights Java Soulnation 2013. Event yang digelar di Istora Senayan, Jakarta ini akan berlangsung hingga Ahad (6/10) mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement