Jumat 27 Sep 2013 16:21 WIB

Kakak Ipar Aishwarya Rai dan Istri Shahrukh Khan Teman Baik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aishwarya Rai
Foto: topmostsearched.co.uk
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Perang dingin antara superstar Aishwarya Rai Bachchan dengan Shahrukh Khan telah berlangsung lebih dari satu dekade. Tepatnya, setelah mantan Miss World itu dikeluarkan dari proyek Chalte Chalte.

Namun tampaknya cerita lalu biarlah berlalu. Hubungan antara keluarga Bachchan dan Khan akan terus berlanjut. Jika rumor ini benar, kakak ipar Aishwarya, Shweta Nanda dengan istri dari Shahrukh, Gauri Khan adalah sahabat baik.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (27/9), Shweta dan Gauri sering berjalan bersama, hang out bersama, khususnya ketika mereka berada di Delhi. Ikatan baik Shweta dan Gauri juga karena mereka sama-sama berasal dari Delhi.

Laporan lebih lanjut menyatakan, salah satu topik paling umum dari diskusi bagi Shweta dan Gauri adalah tentang anak-anak mereka, Aryan Khan dan Navya Naveli Nanda, yang saat ini sedang belajar bersama-sama di luar negeri.

Arya dan Navya Naveli Nanda terdaftar di Sevenoaks School di London. Bahkan, kedua anak mereka memiliki usia yang sama.

Di sisi lain, Shahrukh Khan dan Abhishek Bachchan juga memiliki hubungan baik. Bahkan, keduanya akan bermain film bersama berjudul 'Happy New Year' yang disutradarai Farah Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement