Jumat 27 Sep 2013 08:15 WIB

Demi Lari, Olivia Jansen Berburu Sepatu ke Singapura

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
Olivia Jansen
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Olivia Jansen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olivia Jansen didapuk sebagai pemeran utama dalam film bertemakan olahraga lari, "Mari Lari". Film yang akan memulai produksi ini direncanakan tayang tahun depan.

Berperan dalam film yang bertemakan olahraga lari, Olivia tentu dituntut untuk menyukai olahraga tersebut. Olivia yang sebelumnya tidak menyukai lari, kini perlahan-lahan mulai akrab dengan olahraga tersebut.

"Aku belum bisa lari sebelumnya, tapi sekarang aku udah tergabung di komunitas IndoRunners," ujar Olivia Jansen saat ditemui di jumpa pers film "Mari Lari", Kamis (26/9) di Jakarta.

Di film Mari Lari ini Olivia berperan sebagai Anisa. Anisa adalah seorang wanita yang disiplin dan selalu berpikir positif. Selain itu Anisa selalu memberikan banyak nilai positif untuk Rio yang diperankan oleh Dimas Aditya.

Untuk film "Mari Lari", Olivia Jansen mengaku melakukan latihan lari sekitar tiga minggu terakhir.

"Aku latihan fisik mulai dari treatment sampai lari dari fx ke GBK, ya sekitar 6 Kilometer," ujar Olivia

Agar memberi rasa yang nyaman saat berlari, Olivia mengaku sengaja berburu sepatu hingga ke Singapura.

"Aku baru weekend kemarin beli sepatu di Singapura. Kenapa di Singapura karena aku nggak tahu sepatu running karena tipe kaki kan beda-beda. Terus di Jakarta penjaganya nggak tahu mana yang cocok sama kaki aku, tapi kalau di Singapura 'Shop Keepernya' tahu dan disana juga ada treadmilnya jadi bisa langsung nyobain deh," demikian Olivia Jansen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement