Jumat 27 Sep 2013 07:46 WIB

"Mari Lari", Populerkan Olahraga Lari Lewat Film

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
Olahraga lari
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Olahraga lari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olah raga lari kini kian berkembang di Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa memilih olahraga ini karena simple.

Berbagai komunitas lari pun mulai bermunculan. Termasuk sejumlah lomba yang diikuti berbagai kalangan.

Berangkat dari olah raga lari yang terus digemari membuat Delon Tio selaku Produser dan Sutradara berfikir membuat film berlatar belakang olahraga yang satu ini. Delon menggarap satu film berjudul "Mari Lari:.

Film "Mari Lari" bercerita mengenai seorang anak muda bernama Rio Kusumo yang tidak mempunyai niat untuk menyelesaikan satu masalah di hidupnya. Dia adalah anak pasangan yang kedua orang tuanya adalah atlet lari.

"Alasan kenapa saya mengambil judul 'Mari Lari', karena 'Mari Lari' adalah sebuah tagline dari IndoRunners," Ujar Delon Tio di Jakarta kamis (26/9).

Indorunners adalah komunitas penggemar olahraga lari. "Selain itu komunitas ini bertujuan untuk mempopulerkan olahraga lari," tambah Delon Tio.

Ninit Yunita yang menjadi salah satu pendiri IndoRunners berharap semoga film ini dapat memberi motivasi untuk para penonton agar gemar berlari.

"Mari Lari" dibintangi oleh Dimas Aditya, Olivia Jansen, Ibnu Jamil, Doni Damara, Ira Wibowo, Verdi Solaiman, Dimas Argobie, Edwin G, dan Amanda Zevannya ini mengambil setting di dua tempat yaitu Jakarta dan Bromo.

Film yang saat ini masih dalam proses produksi rencananya akan dirilis pada akhir Maret 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement