Kamis 26 Sep 2013 11:01 WIB

Ini Dia Plot Cerita Film Terbaru TOP 'BigBang' (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Salah satu penampilan TOP BigBang di The Alumni
Foto: Kdramastars
Salah satu penampilan TOP BigBang di The Alumni

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lama tak terdengar akhirnya rapper BigBang yang satu ini siap merilis film terbarunya berjudul 'The Alumni.'

Choi Seung Hyun atau yang mungkin anda kenal sebagai TOP memainkan seorang pria yang harus menerima sebuah misi berbahaya untuk melindungi adik perempuannya.

Penggemar sangat tidak sabar menanti tanggal rilis film tersebut pada November tahun ini. Namun, tak ada salahnya kita melihat sekilas bagaimana karakter TOP nantinya. ROLers, penasaran? Berikut paparan keduanya dilansir dari Kpopstarz, Kamis (26/9).

Menurut Park Eun Gyeong, CEO perusahaan produksi film, The Lamp and Gold Fish, film ini bercerita tentang bagaimana keyakinan politik bisa memengaruhi kehidupan orang Korea. Jadi, film ini sama sekali tidak mengaitkan ideologi kedua negara saudara yang bertikai itu.

"Film ini adalah film generasi ketiga Korea, sejak kedua negara membagi Semenanjung Korea," kata Eun Gyong.

TOP yang membuat debut aktingnya di drama KBS TV pada 2007 berjudul 'I am Sam,' kemudian muncul sebagai mata-mata dan pembunuh berdarah dingin diserial 'Iris.’ Ia mengaku tertarik dengan karakter Myung Hoon sebab ia suka dengan kedua perannya, pembunuh berantai, sekaligus seorang siswa SMA yang polos.

Menurut sang sutradara, TOP melakukan pekerjaan sangat baik dalam mengeskpresikan karakter dan konflik batin di film ini. Dia sangat sempurna mengeskpresikan emosinya. Semua orang yakin film ini akan menunjukkan karakter terbaik sang idola.

Pemain lain yang terlibat dalam film ini adalah Kim Yoo Jung dan Cho Sung Ha. Syuting berakhir pada Januari 2013. Film yang juga berjudul 'Commitment' ini akan didistribusikan di Amerika Utara, Eropa (dalam bahasa Jerman), Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, dan Kamboja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement