Kamis 26 Sep 2013 09:54 WIB

Ini Dia Plot Cerita Film Terbaru TOP 'BigBang' (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Salah satu penampilan TOP BigBang di The Alumni
Foto: Kdramastars
Salah satu penampilan TOP BigBang di The Alumni

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lama tak terdengar akhirnya rapper BigBang yang satu ini siap merilis film terbarunya berjudul 'The Alumni.'

Choi Seung Hyun atau yang mungkin anda kenal sebagai TOP memainkan seorang pria yang harus menerima sebuah misi berbahaya untuk melindungi adik perempuannya.

Penggemar sangat tidak sabar menanti tanggal rilis film tersebut pada November tahun ini. Namun, tak ada salahnya kita melihat sekilas bagaimana karakter TOP nantinya. ROLers, penasaran? Berikut paparannya dilansir dari Kpopstarz, Kamis (26/9).

TOP akan berperan sebagai Ri Myung Hoon, seorang mata-mata Korea Utara berusia 19 tahun. Dia melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk sebuah misi. Myung Hoon adalah anak seorang agen Korea Utara yang meninggal secara tidak adil karena dituduh melakukan sebuah kejahatan.

Sejak kepergian ayahnya, Myung Hoon mengakhiri mimpinya menjadi seorang pianis dan terpaksa menjadi seorang agen pembunuh untuk melindungi adiknya. Myung Hoon bukanlah pembunuh terlatih dan dia tidak terlihat antusias dengan profesi abrunya, tapi dia harus melakukannya demi sang adik.

Ketika melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mengejar target, Myung Hoon berteman dengan seorang gadis kesepian, diperankan aktris Han Ye Ri. Ye Ri selalu menjadi korban bullying di sekolahnya, dan dia memiliki kesamaan dengan Myung Hoon.

"Seorang anak laki-laki kesepian bertemu dengan seorang gadis kesepian, saling mengenal satu sama lain dan saling melengkapi," kata Sutradara The Alumni, Park Hong Soo. Hong Soo sebelumnya menjadi asisten sutradara untuk film thriller 'Secret Reunion.'

Persahabatan antara Ri Myung Hoon (diperankan TOP BigBang) dan Han Ye Ri tumbuh lebih dekat. Konflik antara pemerintah Korea Utara dan Korea Selatan bergejolak.

Hal ini menjadi sangat rumit ketika pemerintah Korea Utara yang awalnya mengirimkan Myung Hoon untuk misi tersebut justru mengirimkan pembunuh lain untuk menghabiskan nyawa Myung Hoon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement