Rabu 25 Sep 2013 18:19 WIB

Yuzu Nyanyikan Lagu Baru 'Hunter x Hunter'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yuzu
Foto: Anirecs
Yuzu

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Duo Yuzu akan menyanyikan lagu tema untuk episode terbaru film anime populer Jepang, Hunter x Hunter The Movie - The Last Mission. Film ini akan tayang di bioskop pada Desember tahun ini.

Berikutnya, Yuzu juga akan menyanyikan lagu terbarunya berjudul 'Reason' untuk episode terbaru 'Hunter x Hunter Phantom Rouge' pada Januari 2014 mendatang. Saat ini mereka juga tengah menggarap lagu untuk anime televisi.

Dilansir dari Tokyohive, Rabu (24/9), dilagu terbaru berikutnya berjudul 'Hyouriittai,' Yuzu sekali lagi akan berkolaborasi dengan Maeyamada Kenichi. Ini adalah lagu upbeat dan akan digunakan untuk lagu penutup anime tv judul film yang sama.

'Hunter x Hunter The Movie - The Last Mission' adalah film kedua yang digarap dari manga berjudul sama. Ini akan berfokus pada sejarah Hunters Association serta insiden besar yang melibatkan semua hunters.

Cerita yang diciptakan seniman Yoshihiro Togashi ini berkisah tentang seorang anak berusia 12 tahun, Gon Freecss yang berjuang untuk menjadi seorang hunter demi mencari sang ayah yang sudah lama menghilang. Semua orang ingin menjadi seorang hunter sebab profesi ini masuk ke dalam golongan elit dan berkelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement