Selasa 24 Sep 2013 19:20 WIB

Yukie Nakama dan Yuriko Yoshitaka Gabung Dalam Drama Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Yukie Nakama dan Yuriko Yoshitaka
Foto: Jpop Asia
Yukie Nakama dan Yuriko Yoshitaka

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Dua aktris cantik Jepang, Yukie Nakama dan Yuriko Yoshitaka akan berakting bersama dalam sebuah drama baru berjudul 'Hanako to Anne.' Drama ini akan tayang setiap paginya di NHK TV mulai 31 Maret hingga 27 September 2014.

Ya, ini adalah sebuah drama panjang dengan total 156 episode. Dalam sebuah konferensi pers, Yukie dan Yuriko muncul bersama anggota lainnya.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (24/9), Yuriko akan berperan sebagai Hanako yang bermimpi untuk menjadi penerjemah. Bagian dari cerita ini berasal dari kehidupan seorang penerjemah populer Jepang bernama Hanako Muraoka.

Yukie sendiri berperan sebagai karakter Hayami Renko, teman lama Hanako. Kedua aktris ini mengaku gembira bahwa mereka bisa bekerja sama untuk pertama kalinya. "Aku mengagumi wanita cantik dan seniorku ini (Yukie)," ujarnya.

Yukie sedang sibuk untuk syuting beberapa film. Sebelum bergabung di 'Hanako to Anne,' Yukie bergabung dengan aktor Hayami Mokomichi untuk membintangi drama spesial 'Jinsei ga Tokimeku Katazuke no Mahou.'

Ini adalah kali berikutnya pasangan seleb ini bergabung dalam drama sama, usai membintangi 'Gokusen 2' beberapa tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement