Kamis 12 Feb 2015 12:32 WIB

Yukie Nakama Bintangi Drama Baru NHK

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yukie Nakama dan Yuriko Yoshitaka
Foto: Jpop Asia
Yukie Nakama dan Yuriko Yoshitaka

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Ibu guru diserial 'Gokusen,' Yukie Nakama akan kembali membintangi drama terbaru di NHK TV. Dia akan menjadi seorang manajer selebriti dalam drama berjudul 'Bijo to Danshi' alias 'A Beurty and a Man.'

Nakama yang berperan sebagai Ichiko akan berakting bersama aktor pemula Keita Machida yang bermain sebagai Ryo. Ichiko akan menjadi manajer Ryo dan membantu membangun kariernya.

Sayangnya, Ichiko bersifat arogan dan sangat narsis. Dia tak tahu bagaimana bersikap rendah hati dalam mendekati sosok seperti Ryo yang sedang berjuang menjadi populer di industri hiburan. Keduanya akhirnya sering terlibat perkelahian, namun masalah itu membuat mereka masuk ke dalam sebuah hubungan romantis.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (12/2), 'Bijo to Danshi' akan tayang mulai 14 april mendatang. Ini akan menjadi pertama kalinya Nakama membintangi drama sepanjang 20 episode setiap Selasa tengah malam.

 

Nakama mengaku senang karena drama terbarunya ini bercerita tentang kehidupan dunia hiburan. Selain Nakama dan Keita, sejumlah bintang lain yang terlibat dalam drama ini adalah Ryo Segawa, Eri Tokunaga, Yasuyuki Maekawa, Mikihisa Azuma, George Takahashi, Leo Morimoto, dan Masao Kusakari. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement