Selasa 24 Sep 2013 11:05 WIB

Daehyun dan Himchan 'BAP' Rayakan 600 Hari Karier Mereka

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
 Best Absolute Perfect (BAP)
Foto: blogspot.com
Best Absolute Perfect (BAP)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebagian besar idola K-pop ikut merayakan Festival Chuseok pekan ini. Namun bagi Boyband BAP, pekan ini juga menjadi pekan yang spesial. Selasa ini merupakan hari ke-600 bagi kelompok itu berkarier.

Anggota BAP, Daehyun dan Himchan mengirimkan ucapan terima kasih, serta salam Chuseok untuk seluruh penggemarnya yang disebut Babys.

"Ini sudah 600 hari, wow! waktu berlalu begitu cepat. Ini karena kalian, Babys, selalu bersama kami. Aku harap kalian semua merayakan festival Chuseok dengan menyenangkan. Tak peduli apapun kata orang, Babys adalah yang terbaik. Terima kasih," Daehyun menulis diakun Twitternya, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (24/9).

Himchan mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan pesan Instagram melalui hashtag #ILoveBaby.

"Enam ratus hari berlalu dengan sekejap mata. Meskipun aku selalu tahu kalian selalu di samping kami, sulit untuk mengungkapkan apa yang kurasakan. Maafkan aku. Tapi kalian tahu aku mengasihi kaian lebih dari orang lain," tulisnya.

Festival Chuseok adalah bentuk ucapan syukur bagi rakyat Korea atas keberhasilan panen. Festival ini dihelat tiap hari ke-15 waktu bulan purnama. Chuseok disebut juga festival bulan purnama musim gugur menurut penanggalan Imlek. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement