Sabtu 21 Sep 2013 20:31 WIB

Film Minion dari 'Despicable Me' Hadir Dua Tahun Lagi

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
The Minions
Foto: Universal Pictures
The Minions

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Makhluk kecil berwarna kuning di film Despicable Me, Minions akan dibuatkan film sendiri. Sayangnya, penggemar harus menunggu lebih lama karena mereka akan hadir di bioskop dunia dua tahun lagi. 

Minions awalnya dijadwal sudah masuk bioskop pada 19 Desember 2014. Tetapi, Universal Picturs dan Illmunation Entertainment memutuskan memundurkan jadwal peluncuran film menjadi 10 Juli 2015.

Illumination juga menunda proyek film 3D. Awalnya, film dalam 3D akan diputar pada 3 Juli 2015, tetapi dijadwal ulang menjadi Februari 2016. Pengunduran jadwal film Minions membuat tahun depan masih kosong film animasi. Disney menunda film animasi The Good Dinosaur menjadi 2015, dari sebelumnya 2014. 

Minions, sebagai anak buah Gru, tokoh utama dalam film garapan Pierre Coffin sudah muncul sejak Despicable Me pertama. Brian Lynch yang menggarap Puss in Boots membuat skenario, sementara Sandra Bullock dan Jon Hamm akan menjadi pengisi suara.

Aceshowbiz melaporkan, bioskop akan ramai dengan sejumlah film blockbuster pada musim panas 2015. Seperti Avengers: Age of Ultron (1 Mei), Terminator reboot (1 Juli), Man of Steel 2 (Juli 17), dan Ant-Man (31 Juli). Bahkan, film garapan JJ Abrams Star Wars Episode 7 akan ikut meramaikan di tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement