Kamis 19 Sep 2013 08:30 WIB

All You Can Eat Buntut di HARRIS Hotel Bandung

Outdoor lounge di Hotel Harris Bandung
Foto: Harris
Outdoor lounge di Hotel Harris Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Ada apa di HARRIS Hotel Bandung setiap Rabu? Ada promo menarik untuk F&B (Food & Beverage) yaitu promo ALL YOU CAN EAT atau makan sepuasnya menu serba buntut sapi atau disebut All U Can Eat Oxtail.

Dimulai pukul 17.00  sampai 20.00,  Anda bisa mencicipi lezatnya variasi sajian menu berbasis buntut sapi plus menu healthy juice yang dibuat untuk membuat tubuh Anda tetap bugar walaupun setelah menyantap makanan dengan kadar kolestrol yang cukup tinggi.

Berlokasi di HCP (HARRIS Coffee & Pastries) sebuah outdoor lounge yang dihadirkan untuk tempat bersantai setelah Anda pulang dari beraktifitas sehari – hari. Menyatu dengan taman dan roof yang terbuat dari kaca membuat moment bersantai di tempat ini sangatlah menarik dan nyaman. Dengan adanya promo All U Can Eat Oxtail ini akan menambah saat bersantai Anda lebih lengkap lagi.

Ada lima variasi menu utama yang ditawarkan yaitu; Buntut goreng, buntut bumbu balado, buntut cabe hijau, sop buntut dan buntut ala harris. Dengan harga yang ditawarkan yaitu Rp. 90.000,- net/orang silahkan coba masakan ini sepuasnya, dan jangan lupa setelah itu ambil beberapa gelas (shooter glass) healthy juice yang terbuat dari campuran, celery (seledri), apel & belimbing. Ataupun campuran wortel, seledri dan nanas yang dapat membantu menurunkan kadar kolestrol Anda.

Selamat mencoba aneka masakan buntut yang menggugah selera di HARRIS Hotel Bandung, bila Anda tertarik bisa memesan tempat terlebih dahulu dengan menghubungi nomer 022-6128600 atau email ke [email protected]. Selalu up date info-info promo lainnya di akun twitter Harris Hotel Bandung @HarrisCTlinkBdg.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement