Jumat 08 Feb 2013 07:54 WIB

Convention Hall Terbesar di Jawa Barat ada di Harris Hotel

Rep: Lingga Permesti / Red: M Irwan Ariefyanto
Hotel Harris di Bandung memiliki convention hall terbesar di Jawa Barat
Foto: harris
Hotel Harris di Bandung memiliki convention hall terbesar di Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Yuanita Utami (25 tahun), salah satu pegawai negeri sipil di Jakarta ditugasi atasan untuk mencari hotel dengan convention hall berkapasitas besar di Bandung. Ia kebingungan mencari tempat untuk mengadakan pertemuan di instansinya itu. Terlebih, tak banyak hotel di Bandung yang menyediakan convention berkapasitas ribuan orang.

Tak hanya Yuanita, bisa jadi Anda adalah salah satu orang yang juga kesulitan mencari convention hall besar di Kota Bandung. Namun, Anda tak perlu risau. Harris Hotel memiliki convention center terbesar di Bandung, bahkan di Jawa Barat. Dengan luas 3.384 sqm, convention hall Harris Hotel mampu menampung hingga 4.000 orang.

Menurut Public Relations Manager, Citra Mariska, pihaknya menjamin dapat mengakomodasi segala jenis kebutuhan pengunjung, mulai dari leisure maupun bisnis. "Dengan convention terbesar di Jawa Barat, Harris Hotel mampu menggelar perhelatan besar seperti konser, exibition, pernikahan ataupun event lainnya,"jelas Citra.

Dengan moto simple, unique and friendly, Harris Hotel hadir memberi kemudahan bagi tamu untuk mendapat kualitas kenyamanan dan kepuasan saat berada di hotel. Hotel yang berlokasi di Jalan Peta Nomor 241 Bandung ini, kata Citra, juga sedang gencar melakukan promo menarik, mulai dari rooms, convention, dan food beverage. "Di tahun ini, promo menarik untuk wedding yaitu Bel Amor Wedding Package. Harganya sekitar Rp 25 juta untuk 100 undangan,'' ujar Citra. 

Harris Hotel, ungkapnya, memiliki beragam kelebihan. Yakni, selalu mengaplikasikan harga nett atau bersih termasuk pajak dan service. Sehingga, tamu tidak dibingungkan dengan penerapan harga ++ yang selama ini biasa diterapkan di hotel berbintang. "Penerapan harga ini, sangat efisien dan transparan, sehingga tamu hotel tak lagi bertanya-tanya,"jelasnya.

Bagi Anda yang membutuhkan hiburan setelah meeting, Harris Hotel juga sangat strategis karena dekat dengan mall. "Mall Festival Citylink pun sangat mudah dijangkau dengan akses masuk langsung dari hotel,"ungkap Citra. Harris Hotel juga berdekatan dengan exit tol Pasir Koja dan Bandara Udara Hussein Sastranegara. Sehingga, keperluan apapun yang dibutuhkan tamu pada saat menginap bisa didapatkan di hotel ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement