Kamis 12 Sep 2013 09:12 WIB

Perankan Mandela, Idris Elba Menuai Pujian

Idris Elba
Foto: AFP
Idris Elba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memerankan tokoh bersejarah merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap aktor dan aktris. Setelah sebelumnya aktris cantik Naomi Watts didaulat memerankan Putri Diana di film Diana, kini aktor asal Inggris Idris Elba ditunjuk memerankan sosok Nelson Mandela.

Dalam film bertajuk Mandela: Long Walk To Freedom, Elba akan berperan sebagai Mandela. Bersama dengannya akan hadir pula aktris cantik berkulit gelap, Naomi Harris yang berperan sebagai Winnie Mandela, istri sang mantan presiden Afrika Selatan itu. 

Film garapan sutradara Justin Chadwick ini mengisahkan perjalanan hidup Mandela. Mulai dari masa kecilnya di sebuah pedesaan di Afrika Selatan, hingga pencalonan dan pemilihan sebagai presiden.

Seperti halnya film biopic, akan selalu ada sisi lain dari sang tokoh yang diungkap dalam film. Kali ini cerita akan mengisahkan mengenai berbagai sisi kehidupan Mandela yang tak banyak diketahui publik. Seperti kecintaanya pada mobil balap, perempuan, tinju, hingga keterampilannya sebagai seorang pengacara dan pejuang kemerdekaan.

Female First melansir, Mandela: Long Walk To Freedom perdana diputar di Toronto Internasional Film Festival 2013, awal September lalu. Akting pemeran Stacker Pentecost di film Pasific Rim, tersebut menuai banyak pujian. Elba dipuji mampu memerankan sosok Mandela dengan tepat.

Penasaran? Mandela: Long Walk To Freedom, rencananya baru dirilis ke pasaran pada 3 Januari 2014.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement