Rabu 11 Sep 2013 14:20 WIB

Yang Hyun Suk: Program 'WIN' Bukan Hasil Rekayasa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Presiden Direktur YG Entertainment Yang Hyun Suk memperkenalkan calon personel WIN
Foto: Starnews
Presiden Direktur YG Entertainment Yang Hyun Suk memperkenalkan calon personel WIN

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk menegaskan program acara 'WIN: Who is Next' 100 persen nyata. Acara yang akan dibuat untuk membentuk satu grup idola baru pria dikatakan Hyun Suk bukanlah rekayasa, manipulasi, apalagi menjalani tahapan prasyuting.

"Akhir-akhir ini semua orang di sekitarku selalu menanyakan apakah 'WIN' itu benar-benar nyata dan apakah benar kami syuting live seperti itu. Meskipun beberapa program live tetap ada yang menggunakan skrip, tapi aku bisa meyakinkan anda bahwa segala sesuatu yang kami film dan tayangkan di WIN adalah 100 persen nyata dan akan terus menjadi nyata," ujar Hyun Suk, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (11/9).

Kreator BigBang dan 2NE1 ini mengatakan, 'WIN' bukan salah satu program dimana produser melakukan perencanaan sebelum syuting. Secara harfiah, ini adalah program realitas dimana tidak ada perencanaan sebelumnya dan tidak melalui proses editing yang ekstrem.

'WIN' akan tayang selama 10 pekan untuk menentukan grup idola laki-laki berikutnya untuk debut di bawah label YG. Grup ini akan dinamakan 'Winner' dan menjadi grup laki-laki kedua setelah terakhir kalinya YG mendebutkan BigBang tujuh tahun lalu.

Episode pertamanya sudah tayang pada 23 Agustus lalu dan dijadwalkan akan mengudarakan episode kedua pada Jumat pekan ini. Acara ini menghadirkan dua tim (tim A dan tim B) yang akan bersaing.

Tim A dari 'WIN' memiliki usia rata-rata 20 tahun, sedangkan tim B adalah 17 tahun. Tim A terdiri dari lima anggota, yaitu Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Nam Tae Hyun, dan Kang Seung Yoon. Tim B terdiri dari enam anggota, yaitu Kim Jin Hwang, Bobby, B.I, Song Yoon Hyung, Koo Joon Hwe, dan Kim Dong Hyuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement