Senin 09 Sep 2013 23:11 WIB

Film Diana Dicap Opera Sabun Murahan

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Naomi Watts berperan sebagai Putri Diana dalam film berjudul Diana
Foto: Reuters
Naomi Watts berperan sebagai Putri Diana dalam film berjudul Diana

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film baru dari kisah hubungan Putri Diana dengan dokter muslim asal Pakistan menuai kritikan keras. Film itu dianggap sebagai sinetron yang mengganggu dan opera sabun murahan.

Aktris kelahiran Australia, Naomi Watts memerankan sebagai Putri Diana dalam film tersebut. Sementara, aktor Inggris Naveen Andrews berakting sebagai ahli bedah jantung Hasnat Khan.

Dalam laporan Al-Arabiya, Film itu didasarkan pada Diana: Her Last Love, sebuah buku karya Kate Snell yang diterbitkan pada 2000. Putri Diana dianggap memiliki hubungan rahasia dengan Khan selama dua tahun terakhir hidupnya. 

Hasnat Khan asli mengaku tidak ingin menonton film tersebut. Dia mengatakan film itu didasarkan pada hipotesis dan gosip. Watts dalam pemutaran perdana film tersebut mengatakan menghormati anak-anak Diana, Pangeran William dan Harry yang mungkin melihat film tersebut. 

"Jika mereka melihatnya, saya berharap mereka merasa kami menghormati dan menjunjung memori mereka dengan cara yang terbaik," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement