Kamis 05 Sep 2013 18:24 WIB

Manajemen Exile Gelar Dua Audisi Besar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Exile
Foto: Oricon
Exile

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Manajemen grup idola pria Exile, Exile LDH akan menggelar dua audisi besar. Audisi pertama bertajuk 'Exile Present Vocal Battle Audition 4, Yume wo Motta Wakamonotachi e'.

Audisi tersebut akan digelar selama empat hari. Audisi yang sama sebelumnya telah menghasilkan vokalis utama Exile, Takahiro, Sandaime J Soul Brothers, Imaichi Ryuji, dan Tosaka Hiroomi. Audisi tersebut akan mencari vokalis pria Exile LDH untuk usia 15-25 tahun.

Pra audisi awal akan diadakan di Tokyo dan Osaka selama tujuh hari.

Semenara audisi kedua bertajuk 'Global Japan Challenge, Sekai ni Habataku Yumemono Shugyo'. Audisi ini akan digelar di New York.

Dilansir dari Tokyohive, Kamis (6/9), mereka yang berhak ikut audisi ini adalah anak laki-laki, mulai dari kelas 4 SD hingga 3 SMP. Audisi ini akan menjaring mereka yang memunyai kemampuan vokal dan mereka yang memunyai kemampuan menari yang bagus.

'Global Challenge Japan' akan menjadi proyek kerja sama antara Exile dan Avex Group. Tujuannya memunculkan bintang-bintang besar dimasa depan. Ini akan mengusung slogan bahwa untuk mengusung seniman kuat buatan Jepang, maka mereka harus memiliki kemampuan dan aktif di seluruh dunia.

Kandidat terpilih di audisi kedua akan belajar di New York selama tiga tahun mulai April 2014. Setelah itu, mereka akan memulai kegiatan di Jepang dan negara Asia lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement