Senin 06 Jan 2014 16:00 WIB

Matsu 'Exile' Umumkan Pernikahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Matsu 'Exile'
Foto: Tokyohive
Matsu 'Exile'

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota grup idola Jepang, Matsu 'Exile' akhirnya mengumumkan jika dirinya sudah menikah. Ia menikah dengan seorang wanita dari kalangan nonselebritas pada 1 Januari lalu. Matsu sebelumnya mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya itu pada 22 Juli 2013.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2006. Sejak saat itu keduanya menjalin hubungan hingga akhirnya tunangan dan menikah. Matsu bahkan menggambarkan istrinya sebagai suporter yang tak akan pernah tergantikan.

"Dalam kehidupan baruku ini, aku memiliki tanggung jawab untuk melindungi keluargaku. Dengan saling menghormati dan saling membantu, aku berharap bisa membangun sebuah keluarga yang hangat, penuh belas kasih sayang, dan senyuman," ujar Matsu, dilansir dari Tokyohive, Senin (6/1).

Sebagai anggota Exile, Matsu menyatakan bahwa 2014 akan menjadi tahun yang membawa perubahan besar bagi Exile. Oleh sebab itu, dia berkomitmen untuk tetap bekerja setulus hati. Dia belum akan mengikuti jejak Hiro yang pensiun dari Exile tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement