Jumat 05 Apr 2013 14:06 WIB

Hiro Pensiun dari Exile

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hiro 'Exile'
Foto: Tokyohive
Hiro 'Exile'

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Ex Family pastinya akan sangat kecewa sebab salah satu anggota andalan Exile, Hiro, memutuskan pensiun tahun ini. Itu berarti, Hiro tak hanya pensiun sebagai salah satu anggota, sekaligus pensiun sebagai pimpinan grup idola selama 24 tahun itu.

Menurut Hiro, seusai menikmati sisa tahun ini bersama Exile, dia berencana berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai CEO LDH dan produser. Hiro telah menjadi pemimpin Exile selama 24 tahun. Juni tahun ini, dia akan berusia 44 tahun.

"Aku minta maaf karena mengakhiri karierku sebagai pemain Exile. Aku memutuskan mengambil langkah baru ke depan," katanya, dikutip dari Tokyohive, Jumat (5/4).

Hiro menambahkan, pada saat yang sama, dia merasa kelulusannya akan menjadi awal baru. Sebagai bagian dari keluarga Exile, Hiro ingin seluruh personel mengejar mimpi mereka, mewarisi kebanggaan dan ambisi bergabung dengan Exile, sebagai darah baru dari generasi muda.

Hiro memulai debutnya pada 1989 sebagai anggota Zoo. Kemudian, pada 1999, dia menciptakan J Soul Brothers dan menjadi pemimpin grup. J Soul Brothers kemudian berganti nama menjadi Exile pada Agustus 2001.

Hiro juga telah menjadi CEO untuk LDH sejak 2003. Saat ini, Exile Sandaime J Soul Brothers, Generation dari Exile Tribe, E-Girls, Deep, Iwahori Seri, Hasegawa Jun, dan Rikaco, juga berada di bawah LDH.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement