Rabu 04 Sep 2013 22:10 WIB

Ello Harap Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
Marcello Tahitoe
Foto: rakyatmaluku.com
Marcello Tahitoe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah prestasi sepak bola Indonesia yang sedang mengalami penurunan, penyanyi Marcello Tahitoe tetap optimistis dengan tim Garuda. Ello, sapaan akrab Marcello, bahkan berharap Indonesia bisa masuk dalam kompetisi internasional sekelas Piala Dunia. 

Menurutnya, pelatih Timnas saat ini, Jackson F. Taniago, memiliki kemampuan yang luar biasa. Lama tinggal di Indonesia lanjut Ello menjadikan bekal yang cukup bagi Taniago untuk memahami karakteristik dan kemampuan pemain-pemain lokal.  

"Dia tahu Indonesia dan melatih dengan gayanya. Saya punya harapan besar dengan pelatih ini," katanya usai mengisi acara Ayo! Indonesia Bisa di Jakarta, Rabu (4/9). 

Menurut penyanyi yang mengaku sebagai penggila bola ini, masalah Timnas Indonesia saat ini adalah soal regenerasi pemain.  Walau begitu, Timnas Indonesia katanya tetap mendapatkan porsi khusus dimata masyaraka kala Indonesia bertanding dengan tim-tim luar.

"Setiap orang menurut saya fans fanatik untuk Indonesia. Mereka yang nggak ngerti pasti ikut mendukung dan menonton," ujar Ello.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement