Rabu 04 Sep 2013 12:11 WIB

Main Film, Reza Artamevia Ambil Kesempatan Jadi 'Nakal'

Reza Artamevia tampil di film Azrax
Foto: ist
Reza Artamevia tampil di film Azrax

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Artamevia ambil bagian dalam film Azrax. Meski hanya sebagai Cameo, penampilan Reza cukup menarik perhatian dan memberi kesan.

Bagaimana tidak, Reza yang belakangan religius dan kerap mengenakan pakaian tertutup, di film arahan sutradara Dedi Setiadi ini Reza tampil berbeda. Ia tampil sedikit terbuka namun masih dalam batasan yang ia sebut wajar.

Mantan isteri almarhum Adjie Massaid ini mengenakan long dress warna merah marun dengan bagian dada sedikit terbuka. Reza berperan sebagai Sherly, wanita asal Filipina yang menjadi koordinator perempuan-perempuan nakal di Hong Kong.

"Waduh deg-degan nih ditanya soal itu. Namanya juga tuntutan peran. Walau cuma secuil, try to be professional aja," ungkap Reza saat ditemui usai pemutaran film "Azrax" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (3/9).

 

Reza sendiri tidak khawatir perannya itu dapat merubah citra positifnya selama ini. Reza menganggap saat itu ia sedang berperan sebagai orang lain. Lagipula apa yang ia lakukan masih dalam batasan wajar.

"Kesempatan saya buat nakal, ya di film. Alhamdulillah saya senang kalau akting saya bisa diapresiasi," kata Reza.

"Mungkin orang lihat delapan tahun belakangan ini saya tertutup mungkin jadi kaget, saya sendiri juga kaget lihatnya. Itu seksi tapi masih terbatas dan nggak vulgar," demkian Reza.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement